whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Remote Kontrol Westinghouse

Perangkat remote control yang dapat diprogram Westinghouse dapat diprogram untuk mengoperasikan ratusan komponen, dari pemutar DVD hingga TV. Jika Anda membeli komponen baru, atau jika Anda menemukan remote control Westinghouse Anda telah diprogram dalam kesalahan, Anda dapat mengatur ulang remote control Anda ke pengaturan pabrik untuk tipe komponen, atau Anda dapat menghapus semua pemrograman dari perangkat. Setelah Anda menghapus pemrograman dari remote control, Anda dapat memprogram ulang perangkat untuk komponen yang ada.

Reset Satu Komponen

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol komponen untuk komponen yang ingin Anda atur ulang. Misalnya, tekan dan tahan tombol "TV" untuk menghapus pemrograman untuk TV.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "OK" sambil menahan tombol komponen. Tombol mode berkedip.
Lepaskan tombol komponen dan “OK” setelah tombol mode berhenti berkedip. Kode komponen yang dipilih jelas dan siap untuk pemrograman ulang.

Atur Ulang Semua Kode

Langkah 1
Lepaskan penutup baterai dari bagian belakang kendali jarak jauh.

Langkah 2
Lepaskan baterai dari remote control.

Langkah 3
Tekan tombol komponen dan tahan tombol selama sekitar satu menit untuk menghabiskan daya yang tersisa dari perangkat. Biarkan perangkat duduk selama satu atau dua menit.
Ganti baterai ke bagian belakang remote control dan pasang kembali penutup baterai. Remote control sekarang disetel ulang dan siap diprogram ulang untuk komponen Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310481.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

    Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

  • Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

    Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar dig

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com