whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Waktu Perekaman DVR Dengan Hard Drive 500GB?

Perekam video digital memungkinkan Anda merekam acara TV atau film favorit Anda untuk ditonton kemudian di kenyamanan Anda. DVR menggunakan hard drive yang mirip dengan yang ada di komputer Anda untuk menyimpan program tersimpan Anda. Seperti halnya file video di komputer Anda, rekaman dengan kualitas lebih tinggi membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan. Waktu perekaman untuk DVR 500GB bervariasi secara drastis tergantung pada apakah program yang Anda rekam berada dalam standar atau definisi tinggi.

Definisi Standar
Program televisi 60 menit dalam definisi standar membutuhkan sekitar 1GB data penyimpanan. Menurut produsen hard drive Seagate, salah satu DVR 1TB-nya menyimpan sekitar 1.000 jam televisi definisi standar. Karena DVR 1TB memiliki sekitar dua kali kapasitas DVR 500GB, drive 500GB akan menampung sekitar 500 jam pemrograman. Namun, Comcast menyatakan bahwa DVR 500GB-nya menampung 300 jam pemrograman SD, sehingga tidak ada standar yang ditetapkan dan kapasitas sebenarnya tergantung pada DVR spesifik.

Definisi Tinggi
Seagate menduga bahwa pemrograman HD memerlukan hingga lima jam. kali ruang penyimpanan sebanyak pemrograman SD. Ceton Corporation menegaskan bahwa rekaman HD 60 menit membutuhkan ruang penyimpanan 6GB. Melakukan perhitungan matematika, DVR 500GB harus menampung sekitar 83 jam pemrograman HD. Dalam ulasan TiVo Premiere XL 2010 tentang CNET, editor John Falcone mengatakan model TiVo 1TB menampung sekitar 150 jam pemrograman HD. Dengan drive 500GB, DVR yang sama akan menampung sekitar 75 jam video HD.

Bit Rate
Ceton mengatakan ruang perekaman aktual yang dibutuhkan oleh suatu program bervariasi; itu tidak selalu memotong-dan-kering seperti 1GB per satu jam televisi SD. Bit-rate program, atau berapa bit data yang ditransfer selama siaran, memengaruhi kualitas dan kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan oleh program. Ceton menggunakan olahraga sebagai contoh, mengklaim satu jam sepak bola mungkin memakan lebih banyak ruang daripada drama TV selama satu jam, karena olahraga biasanya membawa bit rate yang lebih tinggi untuk memberikan pengalaman menonton terbaik, terutama dalam HD.

Periksa DVR Tertentu
Karena jumlah waktu perekaman yang sebenarnya sebagian tergantung pada DVR itu sendiri, memeriksa spesifikasi unit atau dokumentasi individu memberikan jawaban yang paling akurat. Pabrikan DVR biasanya mencantumkan jumlah jam yang dapat dipegang DVR, sering kali mencantumkan angka standar dan definisi tinggi. Jika Anda melihat DVR tertentu, cari angka-angka seperti itu di situs web perusahaan atau kotak DVR, jika Anda membelinya di toko. Ulasan DVR juga membawa informasi ini dan ulasan objektif mungkin memberikan informasi yang lebih akurat daripada kotak DVR atau situs web produsen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310046.html

Perangkat keras
  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

  • Apa itu SanDisk U3 LaunchPad?

    Smart drive SanDisk U3 memungkinkan seseorang untuk mentransfer aplikasi dan data antara berbagai komputer melalui drive USB. Sistem smart drive memungkinkan orang bekerja dengan aplikasi yang sama terlepas dari komputer yang mereka gunakan. Smart Drive dan LaunchPad The U3 LaunchPad bekerja

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com