whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Jenis Hard Disk USB Apa Yang Akan Bekerja pada Xbox 360 Saya?

Konsol Xbox 360 memungkinkan Anda untuk menyimpan musik, film, save game, dan salinan digital penuh game di hard drive-nya. Jika diinginkan, Anda juga dapat menghubungkan drive USB eksternal ke sistem, untuk menambah maksimum 16GB ke ruang penyimpanan yang ada. Namun, hanya beberapa jenis drive yang kompatibel.

Hard Disk Eksternal USB
Xbox 360 kompatibel dengan hard drive eksternal tertentu yang diformat ke sistem file Windows FAT32. Meskipun Anda dapat menghubungkan hard drive apa pun yang berukuran setidaknya 1GB, Xbox 360 hanya dapat menggunakan ruang penyimpanan hard drive hingga 16GB. Tidak ada merek hard drive khusus yang kompatibel secara universal dengan konsol game Xbox 360.

Drive Flash USB
Xbox 360 juga kompatibel dengan drive flash USB yang diformat ke sistem file FAT32. Seperti halnya hard drive USB eksternal, Anda hanya dapat menggunakan ruang penyimpanan flash drive hingga 16GB, dan flash drive harus memiliki ruang penyimpanan minimal 1GB. Tidak seperti hard drive USB eksternal, Microsoft membuat flash drive USB yang dirancang untuk digunakan khusus dengan konsol Xbox 360.

Memeriksa Kompatibilitas Drive
Untuk menentukan apakah drive USB Anda akan berfungsi atau tidak dengan sistem Xbox 360 Anda, hidupkan sistem dan sambungkan drive USB ke salah satu port USB sistem. Gulir ke bagian "My Xbox" dari menu Xbox 360 dan pilih opsi "System Settings". Gulir ke bawah dan pilih opsi "Memori", diikuti oleh opsi "Perangkat Penyimpanan USB". Pilih opsi "Konfigurasikan Sekarang". Xbox 360 sekarang akan memeriksa untuk melihat apakah drive dapat digunakan dengan sistem atau tidak. Jika tes kembali positif, Xbox 360 akan mengkonfigurasi drive dan perangkat akan siap digunakan dengan sistem.

Menggunakan Drive
Hubungkan perangkat penyimpanan USB ke sistem. Gulir ke bagian "My Xbox" dari menu Xbox 360 dan pilih opsi "System Settings", diikuti oleh opsi "Memory". Pilih perangkat penyimpanan utama sistem dari menu "Memory" dan sorot file yang ingin Anda salin ke perangkat penyimpanan USB. Tekan tombol "A", pilih "Salin" atau "Pindahkan," dan pilih perangkat penyimpanan USB dari menu. Setiap kali Anda memulai permainan, Anda akan ditanya perangkat penyimpanan mana yang ingin Anda gunakan; jika Anda ingin menyimpan data gim ke perangkat penyimpanan USB, pilih itu saat diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310012.html

Perangkat keras
  • Logam yang Digunakan dalam Hard Drive

    Hard drive digunakan untuk menyimpan data komputer. Teknologi ini terus meningkat, dengan drive yang mencapai ukuran 2 terabyte. Hard drive dibuat dengan berbagai logam dan paduan. Bahan Feromagnetik Hard drive menggunakan logam bermuatan magnetis untuk menghemat data. Gaya magnet memanipulasi l

  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

  • Cara Mengonfigurasi Drive USB

    Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com