whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menjalankan Kabel Ethernet Dari Bawah Tanah ke Atas

Dengan kemajuan teknologi nirkabel, pengguna komputer dapat mengatur komputer di seluruh gedung tanpa menggunakan kabel Ethernet yang besar. Namun, ada beberapa contoh ketika kabel Ethernet yang disambungkan diperlukan. Seorang profesional dapat dipanggil untuk menjalankan kabel dari kamar ke kamar tetapi biayanya sering tinggi. Gunakan beberapa alat dan teknik dasar untuk menjalankan Kabel Ethernet dari satu lantai ke lantai berikutnya, menghemat biaya pemasangan profesional.

Langkah 1
Ukur jarak antara perangkat yang akan digunakan kabel Ethernet. Kabel Ethernet akan dijalankan dari satu perangkat, seperti komputer ke perangkat lain. Kabel Ethernet dijalankan di sepanjang dinding dan alas tiang, serta di antara lantai. Ukur panjang semua dinding dan alas tiang yang akan bersentuhan dengan kabel. Tambahkan 10 kaki ekstra ke pengukuran keseluruhan untuk memungkinkan kesalahan perhitungan dalam pengukuran keseluruhan.

Langkah 2
Temukan titik akses di antara lantai. Kabel akan melewati lantai atas dan ke ruang bawah tanah pada titik terdekat dengan lokasi perangkat di tingkat bawah. Temukan lokasi di sudut ruang atas atau sepanjang alas tiang ruang atas. Pilih lokasi sedekat mungkin dengan dinding ruang bawah tanah. Idealnya, lokasi harus tepat di atas lokasi perangkat yang diatur di ruang bawah tanah. Hindari lokasi di mana ada kabel, seperti penerangan di atas kepala atau sakelar lampu. Matikan semua daya listrik untuk menghindari masalah jika bor bersentuhan dengan kabel langsung.

Langkah 3
Bor melalui lantai menggunakan mata bor berukuran inch inci. Pegang bor pada sudut 90 derajat ke lantai. Setelah mengebor lantai dan subfloor, tarik bor dari lubang dan lepaskan sedikit bor. Pasang ekstensi 12 hingga 16 inci ke bor, pasang kembali bit bor ¾ inci ke ujung ekstensi. Tempatkan ekstensi dan bor bit ke dalam lubang. Mempertahankan bor pada sudut 90 derajat, bor melalui langit-langit di bawah ini. Berhenti ketika bor memotong langit-langit ruangan bawah.

Langkah 4
Pasang kabel Ethernet. Menggunakan dudukan kabel, jalankan kabel di sepanjang alas, mulai dari tingkat atas. Dudukan kabel memiliki klip yang menahan kabel pada tempatnya dan paku bawaan yang menempelkan dudukan ke permukaan alas tiang. Tempatkan tunggangan setiap 4 kaki. Posisikan kabel Ethernet ke dalam dudukan dan pasang ke dinding. Lanjutkan sampai celah di antara lantai tercapai.

Langkah 5
Masukkan kabel melalui lubang. Luruskan gantungan kawat. Rekatkan kabel Ethernet di sepanjang gantungan. Selipkan gantungan dan kabel melalui lubang di lantai dan langit-langit di bawah. Turun ke tingkat bawah dan tarik kabel melalui lubang.
Pasang kabel ke dinding ruang bawah tanah. Gunakan dudukan kabel untuk memasang kabel di sepanjang dinding, ke alas tiang. Tempatkan tunggangan 4 kaki terpisah. Hubungkan kabel Ethernet ke perangkat dan proyek selesai.

Kiat
Tempatkan perangkat yang terhubung melalui kabel Ethernet sedekat mungkin satu sama lain. Ini menghemat biaya kabel dan dudukan .. Gunakan dudukan kabel yang terbuat dari bahan yang lembut, seperti karet. Pelindung pemasangan yang lebih lunak terhadap crimping kabel secara tidak sengaja jika pemasangannya terlalu rapat terhadap kabel.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Bor tanpa kabel
  • bit inci bor bit
  • Bor bit extension
  • Kabel Ethernet
  • Pemasangan kabel
  • Hammer
  • Gantungan mantel kawat
  • Selotip pelukis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309840.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menguji Kabel Ethernet

      Berurusan dengan masalah jaringan kabel bisa sangat menyebalkan ketika Anda tidak yakin mengapa komputer Anda tidak akan terhubung ke Internet. Itu selalu ide yang baik untuk memeriksa perangkat keras jaringan seperti kabel Ethernet Anda terlebih dahulu, karena kabel yang rusak adalah alasan yang sa

    • Cara Memprogram Remote Samsung untuk Mengontrol Kabel Box

      Memprogram remote Samsung Anda ke box kabel Anda memungkinkan Anda untuk beralih dari mengendalikan TV ke mengendalikan kotak kabel Anda dengan menekan satu tombol. Melakukan hal ini membebaskan ruang karena Anda hanya memerlukan remote Samsung Anda alih-alih memiliki koleksi remote kecil di meja ko

    • Cara Melepaskan Dudukan Dari iMac

      24-Inch iMac 24-inci dilengkapi dengan dudukan bawaan. Anda dapat menghapus dudukan ini dan menambahkan adaptor pemasangan VESA untuk menggunakan iMac dengan dudukan yang sesuai dengan VESA. Dudukan yang sesuai dengan VESA adalah dudukan standar industri untuk peralatan elektronik seperti HDTV dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com