whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Pengaturan Monitor Dell

Menyetel ulang monitor komputer ke pengaturan pabriknya merupakan langkah penting - seringkali merupakan langkah awal saat mengatasi masalah. Tetapi tidak semua monitor dibuat sama, bahkan oleh pabrikan yang sama. Dell merek ulang monitor perusahaan lain sebagai bagian dari pengaturan PC OEM-nya, sehingga tidak semua monitor Dell memiliki instruksi yang sama untuk melakukan reset pabrik. Jika ragu, periksa manual monitor Anda (yang seharusnya disertakan dengan PC), atau lacak instruksi dari dokumen pendukung ekstensif Dell secara online.

Monitor Panel Datar

Langkah 1
Pastikan monitor Anda terhubung ke catu daya. Tidak perlu terhubung ke PC Anda. Nyalakan monitor dan tekan tombol "Menu", tombol kosong di sebelah tombol plus dan minus.

Langkah 2
Navigasikan melalui pengaturan menu OSD menggunakan tombol plus dan minus. Jika tidak ada yang ditampilkan di layar saat dihidupkan, Anda hampir pasti membutuhkan monitor baru. Jika Anda melihat menu, tekan tombol plus tujuh kali untuk menyorot "Pengaturan Pabrik."
Tekan lagi tombol menu untuk memilih "Pengaturan Pabrik." Sebuah layar muncul untuk meminta Anda mengkonfirmasi pilihan. Tekan tombol tambah untuk menyorot ya, lalu tekan tombol "Menu". Layar berkedip saat menyesuaikan dan menerapkan pengaturan default. Setelah ini, sesuaikan posisi layar dan kecerahan lagi.

Monitor CRT

Langkah 1
Hubungkan dan nyalakan monitor seperti yang Anda lakukan di Langkah 1 Bagian 1. Monitor CRT Dell memiliki sistem menu yang berbeda dari beberapa layar datar. Keempat tombol kecil di bagian depan monitor mengontrol fungsinya yang berbeda. Tekan tombol paling jauh ke kanan untuk membuka menu.

Langkah 2
Tekan tombol panah kiri dan kanan untuk menavigasi menu OSD melingkar. Item disusun di sekitar bagian luar kotak pada layar, dan pengaturan untuk setiap item menu tertentu ada di tengah. Standarnya adalah kontras, dan ikon untuk pengaturan kontras adalah merah (di sudut kiri atas).
Tekan panah kiri tiga kali untuk menyorot "Ingat," ditandai dengan berlian dengan garis melaluinya (di bawah "Keluar"). Tekan tombol "Menu" untuk mengaktifkan reset pabrik. Semua pengaturan akan dipulihkan, termasuk zoom dan suhu warna (pengaturan unik untuk monitor CRT). Akses menu untuk mengubah pengaturan ini lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309376.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Ulang Monitor I-Inc

    I-INC adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan monitor komputer LCD. Jika Anda menggunakan monitor I-INC dan mengalami masalah tampilan seperti tidak ada gambar atau gambar buruk, mengatur ulang monitor Anda dapat menyelesaikan masalah. Melakukan reset akan mengembalikan pengaturan

  • Cara Mengaktifkan Menu BIOS Tersembunyi di Laptop Dell

    Ketika Anda menekan tombol daya pada laptop Dell Anda, ini memuat BIOS (Sistem Input /Output Dasar) sebelum sistem operasi dimulai. BIOS memastikan bahwa setiap komponen perangkat keras beroperasi dan kemudian memuat sistem operasi. Jika Anda ingin mengubah pengaturan sistem tertentu, seperti ur

  • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

    Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com