whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Remote Pembelajaran Universal Philips Magnavox

Diciptakan untuk mengatasi sistem hiburan yang menampilkan beberapa komponen, remote universal berupaya untuk hanya mengoperasikannya dengan mengganti beberapa pengendali dengan satu. Remote universal Philips Magnavox menggunakan basis data rujukan kode dan model VCR, pemutar DVD, televisi, dan perangkat lain dari berbagai produsen. Jika kode tidak ada, arahkan remote asli ke unit universal untuk mengajarkan perangkat. Remote universal mungkin tidak mereplikasi fungsi masing-masing dan semua untuk semua perangkat Anda, tetapi harus cukup untuk mengurangi kekacauan meja kopi dan juggling jarak jauh.

Tinjauan
Remote universal Philips Magnavox seperti SRU5107 /27 adalah urusan cahaya latar, memfasilitasi kontrol dalam kondisi cahaya rendah tanpa harus menyalakan lampu. Remote ini menawarkan tata letak standar fitur-fitur remote control yang umum dari perangkat apa pun, termasuk Menu, Panduan, Saluran, Volume dan lainnya. Selain itu, unit-unit ini memiliki fitur perekam video digital khusus, mengatasi meningkatnya penggunaan perangkat ini dari penyedia layanan televisi. Tombol-tombol diletakkan dengan cara yang biasa, mirip dengan yang ada pada sejumlah remote yang sudah dikemas sebelumnya dari hampir semua produsen. Tombol-tombol keras pada remote ini dan yang lain seperti itu memungkinkan Anda untuk beroperasi dengan merasakan di ruangan gelap tanpa harus menyinari ruang dengan layar LCD besar.

Penggunaan Umum
Tombol-tombol pada Philips Magnavox remote kontrol fungsi penting remote perangkat utama Anda, seperti DVD dan televisi Anda. Remote universal membuktikan manfaatnya ketika Anda dapat menghidupkan semua perangkat Anda, memulai film dan mengontrol volume tanpa harus melirik unit. Fungsi yang dikenal sebagai "punch-through" memungkinkan kontrol atas aplikasi universal seperti penyesuaian volume pada televisi atau receiver Anda tanpa harus mengalihkan kontrol dari DVR atau pemutar DVD Anda.

Apa Arti "Belajar"?
Hampir semua remote universal dilengkapi dengan bank kode yang diprogram sebelumnya yang mencakup banyak pabrikan dan perangkat. Remote belajar seperti Philips Magnavox SRU5107 /27 menambah kenyamanan. Dengan mengarahkan remote asli Anda ke unit Philips dan menekan urutan tombol tertentu, kode "volume naik" misalnya pada remote asli ditransfer ke tombol yang sesuai pada perangkat Philips. Meskipun Anda hanya dapat mempelajari kode televisi di kode "TV" dan perekam video digital ke dalam bank "DVR", fungsi ini mencegah remote universal agar tidak dibatasi hanya oleh kode yang diprogram dari pabrik. Fungsi pembelajaran adalah fitur utama yang memisahkan remote universal yang murah dari perangkat pembelajaran yang sebenarnya.

Proses Pembelajaran
Temukan tombol "SETUP" pada remote Philips Magnavox. Tekan dan tahan tombol ini sampai indikator lampu merah menyala. Tekan tombol yang sesuai dengan perangkat, seperti "TV" untuk perintah televisi atau "DVD" untuk kode-kode itu. Tekan tombol "BELAJAR" pada remote universal. Tekan perintah yang ingin Anda ajarkan pembelajaran jarak jauh. Ini bisa berupa "Daya," "Keluarkan," "Menu" atau kode apa pun yang Anda perlukan untuk ditransfer ke perangkat Philips Magnavox. Letakkan kedua tombol remote dengan posisi menghadap ke atas pada permukaan datar terpisah kira-kira satu inci, dengan emitor pada setiap remote saling berhadapan. Tekan tombol yang sesuai pada remote asli. Lampu merah pada remote universal akan berkedip sekali dan tetap solid. Ulangi proses untuk setiap perintah dan perangkat yang ingin Anda ajarkan ke remote Philips.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308431.html

Perangkat keras
  • Cara memprogram ulang remote universal Rumah Terang

    Remote universal yang disediakan dengan konverter kabel Bright House Anda akan mengelola empat perangkat elektronik selain kotak kabel Anda. Programkan televisi, DVD, atau pemutar media lainnya, dan elektronik lainnya untuk menyimpan kekacauan dari beberapa remote. Gunakan fitur pencarian otomat

  • Cara Memasang TV Web Philips Magnavox

    Philips Magnavox Web TV adalah kotak Internet yang Anda gunakan bersama dengan TV Anda. Kotak ini memungkinkan Anda untuk mengakses Internet di TV Anda tanpa bantuan komputer. Namun, Magnavox Web TV adalah perangkat yang lebih lama yang hanya menerima koneksi dial-up. Koneksi ini jauh lebih lamb

  • Cara Memprogram Remote Universal Philips Tanpa Code

    Sebagai pengganti dari banyak remote control yang dapat mengacaukan pusat hiburan Anda, remote universal Philips dapat digunakan dengan semua perangkat Anda sekaligus. Anda dapat memprogram remote Anda dan mengakses televisi, VCR, pemutar DVD, dan stereo dari satu remote, menghilangkan kebutuhan aka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com