whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Ukuran & Ruang untuk Rak Audio

Rak audio hadir dalam berbagai ukuran dan ketinggian ruang untuk disesuaikan dengan aplikasi pengguna dan kebutuhan peralatan. Digunakan untuk memasang komponen audio yang mematuhi standar lebar dan tinggi industri, rak berfungsi untuk mengkonsolidasikan peralatan di lingkungan stasioner atau seluler. Rak membantu meminimalkan penghalang kabel dengan interkoneksi belakang komponen audio dan memungkinkan akses mudah ke kontrol perangkat dan perangkat kabel patch yang dipasang di depan.

Lebar Rak Audio
Semua rak audio dan peralatan rak distandarisasi pada Lebar 19 inci. Komponen yang lebih kecil dapat dipasang di rak dengan tambahan kit pemasangan rak aftermarket atau yang ditawarkan sebagai pilihan oleh pabrikan asli (kadang-kadang disebut "rak telinga"). Perangkat berlabuh ke rel rak vertikal yang dibor sebelumnya dan diulir dengan sekrup logam 10-32 x .75 ", dengan mesin cuci nilon yang digunakan untuk meminimalkan kerusakan pada akhir peralatan. Kabinet yang menaungi rak lebih besar daripada rak pemasangan itu sendiri, dan bervariasi tergantung pabrikannya. desain. Beberapa kabinet rak bersifat dekoratif untuk digunakan di rumah atau utilitarian dan kasar untuk sistem seluler.

Tinggi Rak Audio
Tinggi rak audio diukur dalam "unit ruang rak", yang ditunjuk sebagai "U" untuk unit, "or "RU" for "rack unit.", 3, [[Ruang rak tunggal setara dengan 1,75 inci (1U), dengan unit yang lebih besar sesuai dengan standar ketinggian dengan penandaan "U" numerik yang lebih tinggi dalam kelipatan 1,75-inci. Veteran industri sering merujuk pada ketinggian rak gigi hanya dengan jumlah ruang rak daripada singkatan "U" - "tiga ruang rak" misalnya, setara dengan "3U" atau 5,25-inci.
< h3> Kedalaman Rak Audio - Walaupun rak dan tinggi dan lebar komponen audio standar, kedalaman rak tidak dan akan berbeda dengan produsen rak. Rak ukuran penuh mengukur kedalaman 16 hingga 18 inci atau lebih, dengan rak kedalaman dangkal rata-rata 12 hingga 15 inci. Perbedaan ini diperlukan untuk mengakomodasi peralatan dengan kedalaman yang bervariasi, ditentukan oleh rekayasa perangkat dan berdasarkan pada komponen internal dan persyaratan ukuran sirkuit.

Perencanaan Ruang Rak
Perencanaan ruang rak diperlukan saat berbelanja atau membangun rak. Jumlah total ruang rak komponen memberikan perkiraan awal, tetapi komponen elektronik membutuhkan aliran udara untuk membantu mendinginkan sirkuit listrik selama operasi dan harus dipertimbangkan. Ventilasi rack mount dan kipas yang ditempatkan di atas komponen penghasil panas - seperti amplifier dan preamp tabung - membutuhkan satu hingga dua ruang rak tambahan. Laci dan rak utilitas yang dipasang di rak dengan ketinggian "U" yang bervariasi berfungsi untuk penyimpanan alat dan komponen kecil dan mudah digunakan untuk aplikasi seluler. Mempertimbangkan semua kebutuhan saat ini dan potensial saat merencanakan tata letak rak audio Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308214.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • DIY Audio Transformer

    Kebanyakan transformator audio diintegrasikan ke dalam sistem audio seperti kesetiaan yang tinggi atau power amplifier. Banyak kit DIY menggunakan sirkuit teknologi tinggi untuk memberikan respons datar terhadap spektrum audio. Transformator audio DIY adalah sebuah tantangan. Penambahan transformato

  • Cara Menemukan Driver Audio yang Benar untuk Komputer

    Menemukan driver audio yang benar untuk kartu suara komputer Anda bisa menjadi sakit kepala. Namun, jika kartu suara tidak datang dengan CD driver audio masih ada beberapa cara untuk menemukan driver. Bahkan jika Anda tidak tahu jenis kartu suara apa yang Anda miliki, Anda masih bisa mendapatkan dri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com