whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Menyaring Kebisingan Latar Belakang pada Perekaman Digital?

Mengurangi atau menghilangkan kebisingan latar belakang akan membuat rekaman digital Anda terdengar lebih jelas, lebih tajam, dan lebih profesional. Mungkin sulit untuk sepenuhnya memotong suara latar belakang saat merekam, apakah itu dengung AC atau suara angin atau lalu lintas di luar ruangan. Tetapi sebagian besar perangkat lunak pengeditan audio dapat menyaring suara-suara ini tanpa mempengaruhi kualitas rekaman Anda.

Mengedit Rekaman Digital
Salah satu keuntungan dari rekaman digital daripada analog adalah Anda dapat memanipulasi suara Anda menggunakan komputer. Anda dapat memilih dari berbagai perangkat lunak pengedit audio, tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Di ujung atas pasar, program-program seperti Adobe Audition dan Sound Forge memberi Anda banyak pilihan untuk mengedit rekaman Anda dan menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan. Banyak aplikasi gratis yang efektif juga tersedia, seperti Audacity, yang dapat menghilangkan bunyi statis, desis, dengung, dan kebisingan latar belakang lainnya.

Mengurangi Kebisingan Latar Belakang
Metode tepat yang Anda gunakan untuk menghilangkan bunyi akan bergantung pada perangkat lunak Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan Adobe Audition, unggah rekaman Anda dan pilih "efek pengurangan kebisingan". Dalam tampilan Edit, cari bagian rekaman Anda yang panjangnya setidaknya setengah detik dan hanya menyertakan kebisingan latar belakang. Sorotnya, dan pilih Capture Noise Reduction Profile. Lalu, pilih Efek> Noise Reduction> Noise Reduction, dan pilih bagian rekaman yang ingin Anda hapus noise. Sebagian besar program lain memiliki fungsi serupa. Jika ragu, bacalah manual pengguna atau menu Bantuan program.

Gerbang Kebisingan
Gerbang kebisingan adalah jenis aplikasi yang dapat mengurangi kebisingan latar belakang. Mereka bekerja dengan menghapus pita frekuensi audio yang di bawah ambang tertentu, dan hanya berisi desis statis, atau desis latar belakang. Jika perangkat lunak pengeditan Anda tidak menyertakan satu, Anda dapat mengunduh program seperti Floorfish. Saat menerapkan gerbang noise ke rekaman Anda, bereksperimenlah dengan menyesuaikan level. Anda mungkin perlu menemukan kompromi antara mengurangi dengungan latar belakang dan menjaga kualitas dan kejernihan rekaman Anda.

Saran Perekaman Lainnya
Untuk mendapatkan hasil terbaik, pertama-tama coba kurangi semua kebisingan latar belakang pada rekaman tersebut. tahap. Pilih ruangan yang tenang, dengan sedikit atau tanpa jendela jika memungkinkan. Gunakan penyangga mikrofon untuk meminimalkan getaran dan mendekatkan mulut ke mikrofon. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk mengurangi efek noise saat merekam. Program seperti Audacity dapat menyaring banyak white noise, serta mengurangi gema dan suara lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308051.html

Perangkat keras
  • Petunjuk Perekam Suara Digital RCA

    RCA memproduksi salah satu merek perekam suara digital paling populer. Mereka memiliki mikrofon berkualitas tinggi, memori internal yang besar, dan pengait ke komputer Anda untuk pengarsipan yang mudah. Mereka juga sangat terjangkau. Merekam pidato, presentasi kelas, rapat, dan bahkan latihan mu

  • Bisakah Anda Mencadangkan Program ke Hard Drive Eksternal?

    Ya, Anda dapat membuat cadangan program ke drive eksternal. Mencadangkan ke drive eksternal adalah cara terbaik untuk membuat cadangan program Anda. Anda juga harus mencadangkan informasi keuangan, file pribadi, musik, dan video setidaknya sekali seminggu. Signifikansi Karena hard drive dapat ga

  • Bisakah Anda Mengkonversi Audio Digital ke RCA?

    Kabel audio RCA adalah kabel merah dan putih (atau terkadang hitam) yang Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar DVD Anda ke pesawat televisi, misalnya; atau pemutar CD Anda ke penerima audio Anda. Fitur Kabel audio RCA dirancang untuk mengirimkan sinyal audio analog dari satu media ke medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com