whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengonversi Kamera Pengintai Dari RCA ke USB

Tidak seperti webcam yang harus Anda aktifkan dan inisialisasi untuk melakukan streaming video, kamera pengintai standar mengalirkan gambar secara konstan, asalkan mereka memiliki sumber daya dan perangkat yang digunakan untuk memberi makan video. Meskipun Anda dapat menggunakan webcam untuk memantau area di rumah atau kantor Anda, kamera pengintai biasanya memberikan frame rate yang jauh lebih cepat, meskipun dengan definisi warna yang lebih rendah. Jika Anda memiliki kamera pengintai standar yang ingin Anda sambungkan dan monitor dengan PC Anda, Anda harus menggunakan perangkat video capture USB sebelum Anda dapat merekam atau melakukan streaming video ke komputer.

Langkah 1
Sambungkan kabel USB ke komputer dan perangkat tangkap video eksternal. Masukkan disk instalasi driver untuk kotak tangkap, dan ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak tangkap video dan driver perangkat pada PC Anda. Nyalakan kembali PC jika diminta.

Langkah 2
Sambungkan salah satu ujung kabel RCA ke port Video Out di bagian belakang rumah kamera pengintai. Hubungkan ujung lain kabel RCA ke port Video In atau Camera In di bagian belakang perangkat video capture.

Langkah 3
Hubungkan adaptor daya AC ke kamera pengintai. Colokkan kabel adaptor AC ke soket listrik yang kosong. Klik "Alat," "Preferensi" atau "Pengaturan" pada bilah menu program pengambilan video. Di bagian Perangkat Video atau Perangkat yang Terhubung, pilih "Perangkat Video RCA," "Perangkat Komposit Terhubung" atau "Opsi Perangkat Video Non-USB."

Langkah 4
Klik "Terapkan" atau " Tombol Simpan ”untuk menyimpan perubahan konfigurasi untuk perangkat pengambilan video. Mulai ulang aplikasi jika diminta.

Langkah 5
Klik “Lihat Sumber Video,” “Ambil Video,” “Impor Video” atau tombol atau tautan bernama lain yang serupa di bilah alat program. Aliran video dari kamera pengintai muncul di jendela pratinjau program penangkapan video.
Klik "Rekam" atau "Rekam Video" untuk menyimpan aliran dari kamera pengintai ke komputer Anda.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Kabel USB
  • Perangkat pengambilan video USB

  • CD pemasangan perangkat pengambilan video

  • Kamera pengintai dengan port keluar video RCA
  • Kabel video RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307951.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Bagaimana Mengonversi Port Paralel ke USB

      Apakah Anda memiliki printer, pemindai, atau perangkat periferal lain yang tidak dapat terhubung langsung ke komputer baru Anda? Sekarang Anda bisa, menggunakan kabel konektor paralel-ke-USB yang mudah digunakan dan mudah dihubungkan. Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan p

    • Bagaimana Mengkonversi 120 AC ke 12 Volt

      Berbagai perangkat elektronik dibuat untuk berjalan pada voltase dan jenis arus yang berbeda. Di Amerika Serikat, tegangan outlet listrik tipikal adalah 120 volt, juga disebut tegangan listrik, dan memberikan arus bolak-balik, yang berarti bahwa aliran listrik secara teratur beralih arah. Namun, beb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com