whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pengukuran untuk Sub Box untuk Tipe Alpine R

Alpine Electronics of America telah memproduksi elektronik seluler sejak tahun 1978. Seri speaker Alpine Type-R lebih disukai oleh banyak penggemar audio mobil untuk kualitas suara dan daya tahan. Ada empat ukuran model subwoofer Type-R, mulai dari 8 inci hingga 15 inci, dan masing-masing speaker dapat dibeli dengan koil suara ganda 2-ohm atau koil suara ganda 4-ohm. Apa pun konfigurasi kumparan suara yang Anda gunakan, ukuran kotak akan sama.

Pengukuran untuk Subwoofer Tipe-R 8-Inch
Jika Anda sedang membangun kotak tertutup untuk 8-inci Subwoofer tipe-R, dimensi eksternal yang direkomendasikan adalah 13 inci kali 13 inci kali 5,5 inci. Ini akan memberi kotak itu volume internal yang disarankan 0,30 kaki kubik. Dimensi eksternal yang direkomendasikan dari kotak porting adalah 11 inci kali 8,5 inci kali 20 inci. Ini memberi kotak itu volume internal yang disarankan sebesar 0,70 kaki kubik.

Pengukuran untuk Subwoofer Type-R 10-Inch
Jika Anda sedang membangun kotak tertutup untuk subwoofer Type-R 10-inci, maka dimensi eksternal yang disarankan adalah 12,5 inci kali 12,5 inci kali 10 inci. Ini akan memberi kotak itu volume internal yang disarankan 0,60 kaki kubik. Dimensi eksternal yang direkomendasikan kotak porting adalah 12,5 inci kali 12,5 inci kali 20,5 inci. Ini memberi kotak itu volume internal yang direkomendasikan sebesar 1,4 kaki kubik.

Pengukuran untuk Subwoofer Tipe-R 12-Inch
Jika Anda sedang membangun kotak tertutup untuk subwoofer Tipe-R 12 inci, dimensi eksternal yang disarankan adalah 14,5 inci kali 14,5 inci kali 10,5 inci. Ini akan memberi kotak itu volume internal yang disarankan 0,90 kaki kubik. Dimensi eksternal yang direkomendasikan kotak porting adalah 13,5 inci kali 13,5 inci kali 24 inci. Ini memberi kotak itu volume internal yang disarankan sebesar 1,9 kaki kubik.

Pengukuran untuk Subwoofer Type-R 15-Inch
Jika Anda membuat kotak tertutup untuk subwoofer Type-R 15-inci, maka dimensi eksternal yang disarankan adalah 16,5 inci kali 16,5 inci kali 15 inci. Ini akan memberi kotak itu volume internal yang disarankan 1,75 kaki kubik. Dimensi eksternal yang direkomendasikan kotak porting adalah 19,5 inci kali 16,5 inci kali 20 inci. Ini memberi kotak volume internal yang disarankan 2,9 kaki kubik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307415.html

Perangkat keras
  • Cara Mengemas Monitor untuk Pengiriman

    Pengemasan dan pengiriman monitor komputer desktop dengan aman sedikit lebih bermasalah daripada pengiriman peralatan komputer lainnya karena layar kaca. Dengan penggunaan kemasan kacang yang tepat, potongan busa dan kotak karton bergelombang, monitor komputer kantor yang besar dapat dikirimkan

  • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

    Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

  • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

    Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com