whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Cobra CB

Dimulai sebagai bisnis perbaikan TV kecil pada tahun 1948, Cobra Electronics Corporation terus merancang dan memproduksi produk elektronik untuk konsumen di seluruh dunia. Beberapa produk Cobra termasuk detektor radar, navigasi GPS, radio dua arah, elektronik kelautan dan radio CB. Cobra menghadirkan radio CB nirkabel Bluetooth pertama pada 2008 untuk komunikasi yang aman saat mengemudi. Cobra CB Anda membantu Anda selama keadaan darurat, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, memperingatkan Anda dan memungkinkan Anda untuk memperingatkan orang lain tentang masalah cuaca dan lalu lintas. Menyesuaikan CB Cobra dengan benar akan membantu layanan CB Anda dengan penerimaan sinyal yang jelas selama bertahun-tahun.

Mengatur Squelch dan Dynamike

Langkah 1
Atur Cobra CB Anda untuk squelch dengan menyesuaikan kontrol "Squelch" berlawanan arah jarum jam sampai Anda dapat mendengar suara. Memadamkan menghilangkan atau mengurangi kebisingan di radio CB ketika Anda menyetel penerima ke frekuensi yang tidak digunakan. Mengubah kontrol "Squelch" berlawanan arah jarum jam memungkinkan semua sinyal masuk.

Langkah 2
Putar kontrol "Squelch" searah jarum jam hingga Anda mendengar suara berhenti. Ini mengatur Cobra CB Anda ke Pengaturan yang Diinginkan Squelch (DSS).
Sesuaikan Dynamike searah jarum jam untuk mencapai volume suara maksimum. Dynamike mengontrol sensitivitas tingkat audio mikrofon. Dari volume suara maksimum, Anda dapat mengurangi Dynamike jika perlu.

Menyesuaikan Sakelar ANL dan NB dan Keuntungan RF -

Langkah 1
Temukan sakelar Pembatas Derau Otomatis (ANL) di Panel depan CB dan putar ke posisi "ANL" untuk membantu mengurangi kebisingan yang dibuat oleh elektronik di kendaraan Anda.

Langkah 2
Putar sakelar RF Noise Blanker (NB) yang ditemukan di panel depan CB Anda ke posisi "NB" untuk meningkatkan filtrasi noise. NB mengurangi kebisingan konstan seperti gangguan dari kunci kontak kendaraan Anda. Matikan sakelar NB ke posisi "Off" untuk mematikan penyaringan noise.
Matikan kenop "RF Gain" berlawanan arah jarum jam untuk mengurangi penguatan di area di mana Anda menemukan sinyal yang kuat. Sesuaikan kenop "RF Gain" searah jarum jam untuk meningkatkan penguatan di mana Anda menemukan sinyal lemah. Keuntungan RF membantu Anda memaksimalkan penerimaan di area yang kuat atau lemah.

Kalibrasi SWR

Langkah 1
Tutup pintu ke kendaraan Anda dan pastikan Anda memarkir kendaraan di area terbuka. Jauhkan orang lain dari antena CB Anda.

Langkah 2
Pilih saluran 20 di panel depan Cobra CB Anda dan putar sakelar Standing Wave Ratio (SWR) ke posisi CAL.

Langkah 3
Tekan tombol "Mic" dan sambil menahan tombol, sesuaikan kenop "SWR CAL" hingga Anda melihat jarum meter bergerak ke kanan ke tanda CAL, yang terlihat seperti panah ke bawah.
Setel sakelar "S /RF SWR" ke posisi "SWR" sambil terus menahan tombol Mic dan membaca bacaan SWR. Ulangi prosedur ini untuk saluran 1 dan 40, jadi semua saluran memeriksa SWR. Pastikan jarum meter muncul sejauh mungkin ke sisi kiri meter, jangan pernah melebihi angka tiga. Sesuaikan tinggi antena CB sedikit ke atas atau ke bawah jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306069.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Memacu & Menyetel Radio CB Cobra 29 Ltd

    Menyetel Cobra CB Anda, atau CB lainnya, akan meningkatkan akurasi yang digunakannya untuk menerima dan menerima sinyal. Radio CB yang disetel dengan benar akan memiliki penerimaan yang jelas dan output sekuat mungkin untuk radio CB lainnya. Proses penyetelan bekerja dengan semua jenis antena, t

  • Cara Meningkatkan Output Daya pada Radio Cobra CB

    Komisi Komunikasi Federal (FCC) membatasi daya maksimum yang dapat ditransmisikan oleh radio CB pada 4 watt. Anda secara hukum tidak dapat meningkatkan kekuatan radio. Namun, daya dari radio Cobra bukan satu-satunya faktor yang terlibat dalam jarak transmisi. Antena dapat disetel untuk memungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com