whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Kunci Drive yang Aman oleh Wave

Wave Technologies menyediakan perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengenkripsi data drive. Drive terenkripsi adalah jenis perlindungan jika komputer Anda dicuri. Meskipun komputer dicuri, pencuri tidak dapat membaca data Anda tanpa kata sandi enkripsi. Untuk membuka kunci drive, Anda harus mematikan pengaturan enkripsi. Menonaktifkan enkripsi memungkinkan siapa saja mengakses drive.

Langkah 1
Klik dua kali ikon "Embassy Security Center" di desktop Anda. Pintasan ikon ini membuka layar manajemen utama untuk perangkat lunak enkripsi Wave Anda.

Langkah 2
Klik tab "Tepercaya Berkendara" di sebelah kiri jendela utama. Di tab ini, klik "Kelola." Tombol ini membuka jendela baru untuk pengaturan drive Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Pengaturan Lanjut". Beberapa opsi tersedia dari layar ini. Klik "Nonaktifkan" untuk menonaktifkan enkripsi drive dan membuka kunci drive.
Reboot komputer Anda. Kata sandi tidak lagi diperlukan untuk mem-boot komputer. Mem-boot ulang komputer memverifikasi bahwa enkripsi telah dibuka dan dinonaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306000.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Membangun Kembali Hard Drive

    Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

  • Cara Mengakses Partisi Hard Drive

    Mengakses partisi hard drive adalah tugas yang sangat sederhana. Partisi hard drive adalah ruang penyimpanan yang ditentukan pada hard drive. Kebanyakan hard drive memungkinkan pengguna untuk membagi hard drive menjadi beberapa partisi, pada dasarnya membuat hard drive yang lebih besar menjadi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com