whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Dazzle

Mengubah kaset VHS ke dalam format digital adalah cara yang efektif untuk melindungi kaset, seperti video keluarga sebelumnya atau film favorit yang tidak diproduksi secara digital. Dazzle Video Creator adalah program yang berfungsi antara pemutar VHS dan komputer Anda untuk mengubah video VHS menjadi format digital yang kemudian dapat disimpan ke komputer Anda dan dibakar ke CD. Mempelajari cara menggunakan program ini dapat membantu Anda menyimpan kaset VHS favorit Anda.

Langkah 1
Masukkan CD pengaturan perangkat lunak Dazzle Video Creator ke dalam hard drive komputer Anda. Sebuah prompt akan muncul yang akan membantu Anda mengambil langkah-langkah yang Anda butuhkan agar program tersedia di komputer Anda. Ikuti langkah-langkah yang diminta hingga Dazzle diinstal.

Langkah 2
Pasang perangkat port USB Dazzle ke slot port USB komputer Anda. Pasang kabel video terpisah ke kenop di ujung lain perangkat Dazzle, cocokkan ujung kabel dengan kenop berwarna sama.

Langkah 3
Pasang ujung kabel video terpisah ke dalam kenop keluaran berwarna pada VCR Anda, lagi-lagi mencocokkan ujung kabel dengan kenop berwarna berbeda. Anda biasanya dapat menemukan kenop di bagian depan atau belakang VCR Anda, dan biasanya diberi label input dan output untuk kenyamanan Anda.

Langkah 4
Buka perangkat lunak Dazzle Video di komputer Anda. Perangkat lunak akan terhubung ke VCR secara otomatis, sehingga tidak diperlukan pengaturan khusus. Mainkan VHS dan tekan rekaman di program Dazzle ketika area VHS yang ingin Anda rekam mainkan, atau cukup putar dan rekam seluruh VHS.
Simpan video yang direkam di bawah File dan Simpan tab yang terletak di atas sudut kiri program Dazzle. Anda sekarang dapat mengedit atau membakar video VHS sesuka Anda.

Kiat
Anda juga dapat menghubungkan port Dazzle ke perangkat video lain, seperti camcorder atau perangkat game, untuk merekam dari video tersebut juga.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak Dazzle Video Creator lengkap dengan perangkat USB Dazzle
  • Komputer dengan kemampuan video digital

  • Pisahkan video kabel

  • VCR

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305510.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Microsoft LifeCam VX-3000

      Untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja secara real time menggunakan komputer, sulit untuk mengalahkan kemudahan dan kenyamanan Webcam. Microsoft LifeCam VX-3000 memadukan faktor-faktor tersebut dengan spesifikasi mengesankan seperti resolusi 640-by-480-pixel, foto definisi t

    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan JVC Everio di Mac Saya

      JVC Everio adalah kamera video digital berbasis pengguna rumahan, yang menangkap konten video ke dalam hard drive bawaan. Setelah berada di hard drive, Anda dapat mengunggah informasi ke komputer Mac Anda. Untungnya, Mac hadir dengan iMovie, program pengeditan video tanpa tulang yang digunakan u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com