whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi Peavey MP-4

Peavey MP-4 adalah mixer empat saluran yang dapat merutekan suara empat instrumen atau mikrofon melalui satu prosesor umum sebelum dikirim ke speaker eksternal. MP-4 mencakup kontur kontur frekuensi untuk mengatasi masalah umum dengan frekuensi tinggi dengan mikrofon dinamis.

Kebisingan Input Setara
Kebisingan input setara MP-4 adalah -108dBv, dengan gain pada 40dB. Perhitungan ini untuk noise yang dihasilkan dengan input yang terhubung ke mixer. Itu "setara" karena noise yang dihasilkan oleh input terlalu rendah untuk diukur tanpa menerapkan penguatan. Sebagai solusi, penguatan dinaikkan sampai sinyal menghasilkan noise yang cukup untuk diukur, dan kemudian penguatan dikurangi dari angka tersebut. Oleh karena itu, ini adalah perhitungan "setara", bukan pengukuran yang sebenarnya.

Impedansi Input
Pada masukan Low-Z (XLR), impedansinya adalah 2 kiloohm. Input seperempat inci berukuran 220 kiloohm. Impedansi pada dasarnya adalah pengukuran seberapa besar daya yang akan diterima sebuah unit.

Keuntungan Saluran
Keuntungan saluran adalah pengukuran seberapa besar sinyal yang diperkuat oleh mixer. Level gain nominal adalah 15dB untuk input seperempat inci, dan 30dB untuk input Low Z. Yang terendah adalah -55dB untuk seperempat inci dan -60dB untuk input Low Z. Maksimumnya adalah 36db untuk seperempat inci dan 51dB untuk input Z Rendah.

Level Input
Level input adalah pengukuran desibel untuk semua level. Level input minimum pada input seperempat inci adalah -35dB, dan pada input Low Z adalah -50dB. Nominal adalah -30dB untuk input Low Z dan -14dB untuk input seperempat inci. Maksimum adalah -9dB untuk Z Rendah dan + 6dB untuk input seperempat inci.

Impedansi Output
Impedansi pada sinyal output adalah 100 ohm untuk output utama dan efek. Dengan level nominal, noise output adalah -76dB. Level nominal ditetapkan pada 0dBv.

Nilai Daya dan Beban
Beban MP-4 untuk RMS 30 watt adalah 8 ohm dan 4 ohm untuk 60 watt. Dibutuhkan daya 103 watt, atau AC 120 volt.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305324.html

Perangkat keras
  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

  • Spesifikasi untuk Pioneer PDP-5071PU Plasma

    Televisi plasma adalah tampilan panel datar yang memberikan gambar cair halus dengan resolusi kualitas tinggi dan rasio kontras, serta fleksibilitas penempatan, karena dapat diatur di atas meja atau dipasang di dinding. Unit plasma menawarkan nilai luar biasa di layar besar, karena lebih murah u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com