whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Bohlam pada Proyektor Slide Sawyer

Proyektor slide manual, seperti Seri Putar Sawyer, populer pada akhir 1960-an dan awal 1970-an, dan masih banyak yang digunakan. Tidak seperti acara proyeksi modern, proyektor Sawyer bergantung pada bohlam. Bola lampu yang terbakar dapat membuat presentasi berhenti. Kemudahan mengganti bohlam pada proyektor slide Sawyer adalah salah satu alasan merek ini menjadi sangat populer.

Langkah 1
Matikan proyektor slide dan biarkan mesin dan bohlam menjadi dingin.

Langkah 2
Berdirilah di belakang proyektor slide dan pegang ujung kiri dan kanan penutup. Tekan di sisi-sisi tetap penutup, tepat di bawah jahitan di mana bagian atas pas di samping, dan cungkil di bagian atas untuk melepaskan penutup dari mesin. Proyektor geser Sawyer tidak menggunakan klip atau sekrup untuk menahan penutup atas pada tempatnya.

Langkah 3
Tarik bohlam tua dari mesin dengan meraihnya dengan kain bersih dan menariknya ke atas. Pegang tubuh mesin dengan mantap saat melakukan ini, untuk mencegah proyektor slide dari mengangkat.

Langkah 4
Masukkan bola lampu baru ke dalam proyektor slide. Sejajarkan alas bohlam sempit dan persegi panjang dengan slot bohlam di belakang lensa, dan tekan bohlam untuk membuat sambungan.
Letakkan penutup kembali di atas mesin dan tekan ke bawah di sekeliling tepinya agar pas kembali ke samping.

Kiat
Simpan bola lampu dengan proyektor. Dengan cara ini, tidak ada waktu yang hilang jika bola lampu terbakar selama presentasi.

Peringatan

  • Selalu gunakan kain bersih untuk mengambil bola lampu saat melepasnya dari proyektor. Bola lampu mungkin cukup panas untuk menyebabkan luka bakar yang parah atau hancur saat dilepas.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Proyektor geser Sawyer
  • Kain bersih
  • DAY /DAK /DAT bohlam pengganti (500 atau 400 watt)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305311.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

      Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

    • Cara Mengganti Tag Servis pada Laptop Dell

      Saat Anda mengganti motherboard di laptop Anda, Anda akan kehilangan entri tag aset dan layanan, yang disimpan di bios laptop Anda dan di Dell Utilities. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah sampai Anda harus terhubung ke dukungan online Dell untuk menyelesaikan masalah dengan laptop Anda. J

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com