whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Fob Tombol Remote Control untuk Harley Davidson

Memprogram remote alarm untuk sepeda motor Harley Davidson dapat dilakukan tanpa harus membawa kendaraan Anda ke profesional. Yang Anda butuhkan hanyalah kunci dan beberapa menit.


Langkah 1
Setel sakelar "Lari /Matikan" ke posisi "Mati". Pastikan lampu keamanan tidak berkedip, dan dilucuti. Langkah selanjutnya harus diselesaikan dengan jeda kurang dari 10 detik di antara.

Langkah 2
Putar kunci ke "Aktif," "Mati," "Hidup," "Mati" dan "Hidup" lagi.

Langkah 3
Tekan tombol sinyal belok kiri dua kali, lalu lepaskan. Tunggu satu hingga tiga kedipan dari sinyal belok dan lampu indikator untuk konfirmasi. Jumlah blitz akan bervariasi, tergantung pada konfigurasi sepeda motor Anda.

Langkah 4
Dorong saklar sinyal belok kanan satu kali, lalu lepaskan jika itu. Sinyal belok dan lampu indikator akan berkedip sekali.

Langkah 5
Tekan tombol sinyal belok kiri satu kali, lalu lepaskan. Sinyal belok dan lampu indikator akan berkedip dua kali lagi.

Langkah 6
Tekan tombol apa saja pada remote control sampai Anda melihat lampu berkedip dua kali lebih banyak. Diperlukan waktu 10 hingga 25 detik untuk lampu berkedip setelah menyelesaikan langkah ini. Jika Anda memprogram remote kedua, ulangi langkah ini. Indikator dan lampu sein akan berkedip dua kali lagi setelah menekan tombol pada remote kedua juga.
Putar kunci ke belakang ke posisi "Off", lalu lepaskan dari bezel. Remote alarm Anda sekarang berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305203.html

Perangkat keras
  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

  • Cara Memprogram Innovage Jumbo Universal Remote

    Innovage Jumbo Universal Remote besar. Sangat besar. Dirancang untuk digunakan oleh orang yang memiliki masalah penglihatan atau kontrol motor, remote control ini memiliki berbagai fungsi kontrol dasar untuk lima perangkat - TV, VCR, pemutar DVD, kotak kabel, dan penerima satelit. Langkah 1

  • Cara Memprogram Remote untuk Kabel Comcast Box

    Semua kotak kabel Comcast menyertakan remote control ketika disewa dari Comcast. Secara default, remote control diprogram untuk bekerja dengan kotak kabel, televisi RCA, dan VCR RCA. Jika Anda memiliki TV, VCR, atau pemutar DVD yang dibuat oleh perusahaan selain RCA, Anda dapat memprogram ulang kend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com