whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Write Tertunda Gagal di Windows

Saat komputer Anda mengatakan "penundaan penulisan gagal," itu berarti hard drive sedang kelebihan beban di suatu tempat di telepon. Kesalahan "keterlambatan penulisan gagal" sangat terkait dengan sistem operasi yang lebih lama seperti Windows XP di zaman modern, tetapi masih mungkin menghasilkan kesalahan pada sistem modern. Peningkatan sistem operasi dan perangkat keras yang secara signifikan lebih cepat telah menghilangkan banyak masalah root terkait dengan kesalahan; menjalankan perangkat keras lama atau sistem operasi lama dapat membangkitkan masalah lama ini.

Langkah 1
Buka bilah pencarian Charms, masukkan "Device Manger" dan pilih "Device Manager" dari hasil . Device Manager adalah program yang memungkinkan pengguna melihat perangkat keras apa yang diinstal pada komputer dan melakukan penyesuaian pada pengaturan perangkat keras. Pengguna sistem operasi lama dapat mengakses Device Manager dengan menekan "Windows Key-R," mengetik "devmgmt.msc" dan menekan "Enter."

Langkah 2
Perluas pohon "Disk drive", kanan -Klik pada hard drive dan pilih properti. Hard drive Anda mungkin terdaftar sebagai kumpulan huruf dan angka yang tampaknya acak diikuti oleh teks "Perangkat ATA." Device Manager akan menampilkan lebih dari satu ikon hard drive jika komputer Anda memiliki banyak hard drive.
Buka tab "Kebijakan", hapus centang pada kotak di samping "Aktifkan cache tulis pada perangkat" dan klik "OK" untuk menonaktifkan fitur. Ini akan memastikan bahwa komputer selalu menulis ke hard drive segera, menghilangkan kesalahan dengan biaya memperlambat hard drive. Jika Anda memiliki lebih dari satu hard drive, ulangi proses untuk setiap perangkat.

Tips
Windows menggunakan penulisan yang tertunda untuk meningkatkan kinerja hard drive; ini melibatkan sistem yang memegang data yang dapat ditulis selama waktu akses baca hard drive sampai hard drive idle untuk meningkatkan kinerja.
Microsoft mengakui bahwa seseorang dapat menghasilkan kesalahan "keterlambatan penulisan gagal" pada server berbasis Windows 8 atau Windows Server 2012 ketika menjalankan tes stres akses data pada sistem. Menonaktifkan caching penulisan pada server dapat menghasilkan penurunan kinerja yang tidak diinginkan, sehingga Microsoft merilis perbaikan terbaru yang dapat diinstal secara manual untuk mengatasi masalah ini (lihat Sumberdaya).
Jika Anda menggunakan hard drive IDE lama, Anda dapat menyebabkan kesalahan "keterlambatan penulisan gagal" jika perangkat menggunakan kabel 40-pin alih-alih kabel 80-pin. Anda dapat memperbaiki masalah dengan menggunakan kabel yang tepat.
Symantec melaporkan pengguna mengalami kesalahan saat menggunakan layanan cadangan DLO perusahaan dengan file PST Outlook. File Outlook PST memiliki reputasi untuk berkembang ke ukuran besar. Transfer file besar rentan terhadap kesalahan "keterlambatan penulisan gagal".
Menurut PC Magazine, penulisan yang tertunda dapat menyebabkan perangkat penyimpanan yang terhubung secara eksternal untuk terus menulis data meskipun Windows mengatakan prosesnya selesai. Alih-alih menonaktifkan cache tulis, Anda dapat mengklik kanan ikon perangkat USB di Taskbar dan "Keluarkan Perangkat Penyimpanan Massal USB" sebelum melepaskan perangkat untuk memastikan bahwa proses penulisan telah selesai.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305080.html

Perangkat keras
  • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

    ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Membangun Kembali Hard Drive

    Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com