whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengangkut Laptop Hard Drive

Jika motherboard atau komponen utama lainnya gagal pada laptop Anda, data yang telah Anda simpan di hard drive Anda tiba-tiba akan menjadi tidak dapat dibaca. Untungnya, Anda dapat menyimpan hard drive laptop Anda dengan menghubungkannya ke drive USB pada komputer desktop Anda, atau bahkan pada laptop lain. Yang Anda butuhkan untuk membesarkan hard drive laptop Anda adalah enclosure hard drive sederhana dan komputer yang berfungsi. Dengan memperlambat drive laptop, Anda dapat memulihkan file dan menyalinnya ke hard drive primer di komputer desktop, atau ke perangkat cadangan atau hard drive eksternal.

Langkah 1
Tutup turun laptop Anda dan lepaskan kabel listrik. Balikkan laptop dan lepaskan sekrup yang menahan hard drive pada tempatnya. Hard drive umumnya terletak di bagian bawah laptop, di sisi yang berlawanan dari drive CD-ROM atau DVD. Cara termudah untuk menemukannya adalah menemukan CD-ROM atau baki DVD dan melacak garis ke sisi berlawanan dari laptop.

Langkah 2
Pegang hard drive dengan bezel depan dan tarik keluar dari laptop. Pasang kabel hard drive pada penutup drive laptop ke konektor pada hard drive.

Langkah 3
Hubungkan kabel USB dari penutup drive laptop ke port USB gratis pada desktop atau laptop yang berfungsi. Nyalakan tombol daya pada penutup hard drive Anda.

Langkah 4
Masuk ke komputer Anda dan klik kanan tombol "Start". Pilih "Jelajahi" dan cari huruf drive yang ditetapkan untuk hard drive yang telah dibajak. Bergantung pada berapa banyak hard drive yang Anda miliki di komputer utama Anda, ini bisa menjadi penyelaman "D," "E" atau "F".
Klik tanda plus di sebelah huruf hard drive yang terserak dan jelajahi seluruh file dan folder. Klik kanan folder dan file yang ingin Anda buat cadangannya, lalu pilih "Salin." Arahkan ke folder tempat Anda ingin menyimpan file, lalu klik kanan dan pilih "Tempel."

Item yang Anda perlukan

  • Penutup drive laptop

  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304727.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com