whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Windows XP SP3 Dari USB

Windows XP Paket Layanan 3 (SP3) adalah pembaruan untuk sistem operasi Microsoft. Ini adalah pembaruan gratis yang diunduh yang menginstal langsung ke komputer. Namun, jika komputer tertentu tidak memiliki koneksi Internet, dimungkinkan untuk mengunduh Windows XP SP3 ke komputer lain, menyimpannya ke USB flash drive, dan memasangnya ke komputer tanpa koneksi internet.

Langkah 1 - Arahkan ke halaman unduh Windows XP SP3 (tautan yang disediakan di "Resources") dan klik "tautan unduhan. Sebentar perbarui unduhan langsung ke komputer.

Langkah 2
Masukkan USB flash drive ke port USB komputer dengan koneksi Internet, lalu klik "Start," "(My) Computer" dan klik dua kali ikon perangkat yang dapat dilepas.

Langkah 3
Klik dan seret pembaruan Service Pack 3. yang telah diunduh ke jendela terbuka. Setelah file selesai disalin dari dekat jendela, klik kanan ikon perangkat yang dapat dilepas dan pilih "Keluarkan" dari jendela tarik-turun.

Langkah 4
Lepaskan flash drive USB dari komputer saat ini dan masukkan ke komputer yang ingin Anda instal t dia pemrograman. Klik "Mulai," "Komputer (Saya)" dan klik dua kali ikon perangkat yang dapat dilepas.
Klik dua kali file yang diunduh Windows XP SP3 dan wisaya instalasi dimuat. Terima perjanjian lisensi, biarkan nama instalasi dan lokasinya apa adanya, lalu pilih "Instal" untuk menginstal pembaruan dari USB flash drive.

Item yang Anda butuhkan

  • Internet akses
  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303529.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    • Bagaimana Port USB Bekerja?

      Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com