whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memainkan Kaset VHS Inggris di Pemutar Pita VHS AS

Jika Anda ingin memutar kaset VHS dari Inggris pada pemutar kaset di Amerika Serikat, pertama-tama Anda harus tahu bahwa format video analog di AS berbeda dengan yang ada di Inggris. AS menggunakan standar NTSC, sedangkan Inggris menggunakan standar PAL. Kaset VHS yang direkam dalam format PAL tidak akan diputar pada pemutar VHS standar di AS kecuali jika sinyal video dikonversi. Ada beberapa cara untuk menyelesaikan konversi sinyal ini.

Langkah 1
Hubungkan pemutar PAL ke kotak konverter. Sambungkan tiga kabel RCA ke jack audio dan video "Out" dari pemutar kaset PAL VHS Anda. Hubungkan ujung lain dari kabel RCA yang sama ke jack "Input" audio dan video yang sesuai dari kotak konverter PAL ke NTSC.

Langkah 2
Hubungkan kotak konverter ke VHS Player A.S. Colokkan ujung ketiga kabel RCA lainnya ke jack "Output" audio dan video dari kotak konverter. Sambungkan ujung lain dari kabel RCA yang sama ke jack "Input" audio dan video yang sesuai dari pemutar kaset VHS A.

Langkah 3
Hubungkan televisi (atau monitor). Hubungkan tiga kabel RCA yang tersisa dari jack "Output" dari pemutar VHS A.S. Masukkan ujung yang tersisa ke jack "Input" audio dan video yang sesuai. Atur TV ke saluran 3.
Salin PAL VHS ke format A.S. Masukkan pita PAL ke pemutar PAL dan pita VHS kosong ke dalam Pemutar VHS A.S. Atur pemutar VHS A.S ke "Rekam." Atur pemutar VHS PAL (UK) ke "Play." Pastikan semua peralatan terhubung dan dihidupkan. Tinjau sinyal di TV. Saat selesai, putar kembali kaset "NTSC" yang disalin dan putar untuk memverifikasi rekamannya.

Kiat
Kabel RCA juga dikenal sebagai kabel phono.

Peringatan

  • Kualitas video sedikit menurun saat disalin.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pemain PAL VHS
  • 9 Kabel RCA
  • Kotak konverter Pal ke NTSC
  • Televisi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303078.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengedit VHS Tape

      Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

    • Bagaimana Mengonversi Kaset VHS ke File MPEG

      Banyak orang memiliki film rumahan lama atau video lain di kaset VHS. Seiring berjalannya waktu, kualitas video dan audio pada kaset akan menurun, karena mereka menggunakan teknik penyimpanan magnetik yang rentan terhadap degradasi dari penggunaan berulang dan dari sumber magnet luar. Akan tetap

    • Cara Memperbaiki Camcorder 8 mm

      Ada dua jenis camcorder 8 mm yang tersedia untuk pengguna rumahan, analog dan digital. Kedua kamera menggunakan ukuran rekaman video yang sama - selebar 8 mm - tetapi perbedaan utama adalah cara kamera menyimpan data ke kaset. Digital 8 mm merekam secara digital dengan resolusi 525 garis, sedangkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com