whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Stereo Dari Chevy Malibu

Setiap tahun, stereo aftermarket baru hadir di pasar untuk menggantikan unit pabrik di Chevy Malibu. Stereo ini seringkali jauh lebih maju daripada rekan-rekan pabriknya. Mereka mungkin termasuk opsi khusus seperti konektivitas radio satelit, jack MP3, sistem navigasi terintegrasi, atau amplifier internal yang lebih kuat. Jika Anda ingin memutakhirkan stereo pabrik di Chevy Malibu Anda, tidaklah sulit untuk melakukannya sendiri.

Langkah 1
Lepaskan kabel dari terminal baterai negatif. Putar mur penahan pada penjepit kabel berlawanan arah jarum jam untuk melonggarkan penjepit hingga dapat ditarik dari terminal negatif.

Langkah 2
Wedge obeng di bawah kedua panel konsol di tengah dasbor dan cungkil mereka mati. Ada beberapa klip penahan yang menahan ini di tempatnya.

Langkah 3
Lepaskan kedua sekrup yang menahan panel shifter di tempatnya.

Langkah 4
Tarik bagian belakang panel shifter ke atas, sambil mendorong bagian depan panel shifter ke bawah. Sebagian akan terlepas, tetapi Anda tidak akan dapat melepaskannya karena shifter menghalangi.

Langkah 5
Lepaskan sekrup yang sekarang terbuka tepat di bawah panel kontrol traksi.

Langkah 6
Putuskan sambungan kabel yang terpasang ke panel.

Langkah 7
Cungkil trim dari sekitar kontrol pemanas dan pendingin ruangan serta radio. Jika Malibu Anda dilengkapi dengan trim kayu, lepas ini.

Langkah 8
Lepaskan sekrup yang menahan kontrol pemanas dan pendingin udara serta stereo di tempatnya.
Tarik stereo keluar dari dasbor dan lepaskan konektor listrik di bagian belakang stereo.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Kunci pas dengan soket ditetapkan Obeng ujung datar Obeng kepala Philips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300875.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Menghapus CD Player Dari Chevrolet Equinox

      Chevy Equinox diproduksi dengan radio yang dipasang di pabrik. Jika Anda tertarik untuk mengganti radio ini dengan model aftermarket sehingga Anda dapat menikmati fitur dan kinerja yang lebih baik, Anda harus menghapus radio yang ada terlebih dahulu. Ini hanya memerlukan beberapa alat dasar dan

    • Cara Menghapus Radio di Buick Century

      Buick Century yang diproduksi oleh General Motors dilengkapi dengan stereo in-dash. Pemilik yang ingin memutakhirkan sistem stereo dengan membeli dan memasang stereo aftermarket harus menghapus radio pabrik yang ada ini sebelum mereka dapat melakukan perbaikan. Meskipun diperlukan beberapa pembongka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com