whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengonversi Port Paralel ke USB

Apakah Anda memiliki printer, pemindai, atau perangkat periferal lain yang tidak dapat terhubung langsung ke komputer baru Anda? Sekarang Anda bisa, menggunakan kabel konektor paralel-ke-USB yang mudah digunakan dan mudah dihubungkan. Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan port paralel dan koneksi lagi. Mereka malah menggunakan koneksi USB 2.0. USB menawarkan kecepatan transfer yang lebih cepat dan lebih efisien hingga 480 Mbps, membuatnya ideal untuk komunikasi perangkat komputer.

Langkah 1
Hubungkan ujung paralel kabel konektor ke port paralel pada perangkat Anda. printer, pemindai, atau perangkat periferal paralel lainnya.

Langkah 2
Colokkan ujung USB dari kabel konektor ke port USB terbuka di komputer Anda, kemudian hidupkan perangkat Anda. Komputer Anda akan secara otomatis mendeteksi perangkat sebagai perangkat keras baru.

Langkah 3
Masukkan disk instalasi untuk perangkat Anda ke dalam drive CD-ROM, kemudian ikuti instruksi untuk menginstal driver perangkat Anda. Ini dapat bervariasi tergantung pada perangkat yang terhubung. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, periksa situs web pabrikan Anda untuk mengunduh driver.
Lakukan uji coba cetak, pindai atau fungsi dengan perangkat Anda untuk memastikan bahwa koneksi aman dan driver diinstal dengan benar.
< h4> Kiat
Ada banyak perusahaan yang menawarkan kabel konektor paralel-ke-USB (lihat Sumberdaya), tetapi semuanya bekerja dengan cara yang sama.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel konektor paralel-ke-USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300758.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Port USB Bekerja?

      Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

    • Bagaimana Mengkonversi 120 AC ke 12 Volt

      Berbagai perangkat elektronik dibuat untuk berjalan pada voltase dan jenis arus yang berbeda. Di Amerika Serikat, tegangan outlet listrik tipikal adalah 120 volt, juga disebut tegangan listrik, dan memberikan arus bolak-balik, yang berarti bahwa aliran listrik secara teratur beralih arah. Namun, beb

    • Cara Mengonversi Konektor 15 Pin Joystick ke USB

      Banyak komputer yang lebih baru tidak memiliki konektor 15-pin yang diperlukan oleh beberapa joystick. Namun, ada cara mudah untuk mengonversi konektor joystick 15-pin ke USB, yang merupakan format koneksi yang didukung oleh semua komputer. Langkah 1 Penelitian dan beli 15-pin- konektor-ke-USB a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com