whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Memprogram Pemindai Radio Shack

Pemindai adalah penerima radio genggam yang dapat diprogram untuk mengambil frekuensi tertentu. Frekuensi ini sering merupakan saluran radio yang digunakan oleh layanan darurat lokal, radio pita warga, jalur kereta api atau bandara, didengarkan oleh para penghobi, jurnalis, dan lainnya. Radio Shack telah menjadi produsen elektronik terkemuka, seperti pemindai, sejak 1921. Mempelajari cara menggunakan pemindai Radio Shack dapat membuat Anda mendapat informasi tentang acara lokal saat peristiwa itu terjadi dan bahkan menyediakan hiburan.

Langkah 1
Nyalakan pemindai. Pemindai Radio Shack dapat memperoleh daya dari tiga sumber berbeda: baterai internal; kabel listrik AC; atau adaptor kendaraan DC.

Langkah 2
Nyalakan pemindai dengan memutar kenop volume searah jarum jam. Layar akan menampilkan pesan, "Selamat Datang di Trunking Ganda." Putar kenop "Squelch" searah jarum jam sampai indikator menunjuk ke "Min." Perlahan putar dial berlawanan arah jarum jam hingga tidak ada suara latar.

Langkah 3
Tekan "Manual." Masukkan nomor (0 - 9) dari bank tempat Anda ingin menyimpan frekuensi pertama. Pemindai Radio Shack memiliki sepuluh bank, yang masing-masing menyimpan 100 saluran. Tekan "Manual" lagi untuk menyimpan nomor bank.

Langkah 4
Tekan tombol "Func" dan kemudian tekan tombol panah atas atau bawah. Saluran pada blank yang dipilih akan bergerak naik atau turun, dari 1 - 100. Pilih saluran yang belum mengandung frekuensi.
Tekan tombol "PGM" dan "M" yang ditampilkan di layar akan berubah menjadi " P "untuk" Program. " Ketikkan frekuensi yang ingin Anda simpan, menggunakan tombol "./Delay" untuk membuat pemindai berhenti pada frekuensi ini selama dua detik, atau sampai audio tidak lagi terdeteksi. Tekan enter." "This will store the frequency.", 3, [[Ulangi langkah 3 - 5, masukkan setiap frekuensi yang diinginkan.

Peringatan

  • Adalah ilegal untuk mendengarkan panggilan telepon seluler pada pemindai.

    Item yang Anda perlukan

  • Pemindai genggam Radio Scack

  • Daftar frekuensi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300618.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Bagaimana Cara Preset Sirius Radio Stations

      Radio satelit Sirius memberi Anda akses ke program musik dan hiburan gratis komersial. Setelah Anda mengaktifkan langganan Anda ke Sirius, Anda akan meluangkan waktu untuk menelusuri berbagai stasiun radio. Setelah menemukan stasiun favorit Anda, Anda dapat mulai mengatur preset Anda. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com