whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Sistem Home Theater Phillips ke HDTV

Sistem home theater Philips dirancang untuk terhubung ke televisi melalui sejumlah outlet yang berbeda. Berbagai pilihan membuat sistem ini kompatibel dengan beragam televisi, tetapi dapat terbukti membingungkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan berbagai jenis kabel yang terlibat. Televisi definisi tinggi memberikan tantangan tambahan karena mereka juga memiliki beragam opsi kabel. Namun, begitu Anda mengetahui perbedaan antara kabel, Anda dapat menghubungkan sistem home theater Phillips ke HDTV dengan mudah.

Langkah 1
Periksa outlet kabel di bagian belakang sistem home theater Phillips Anda , lalu yang ada di belakang HDTV Anda. Perhatikan bahwa banyak dari mereka memiliki ukuran, bentuk, dan kode warna yang serupa. Untuk menyambungkan sistem home theater Anda dengan sukses, Anda hanya perlu mencocokkan jack kabel yang identik, kemudian menghubungkannya dengan kabel yang tepat.

Langkah 2
Periksa sistem HDTV dan home theatre untuk jack kabel tipis persegi panjang . Ini adalah jack antarmuka multimedia definisi tinggi (HDMI). Sistem home theater Phillips biasanya memberi label antarmuka ini "HDMI" atau "Output HDMI." Ini adalah kabel terbaik untuk digunakan dengan HDTV karena memberikan kualitas gambar paling canggih. Jika TV dan sistem home theatre Anda menampilkannya, gunakan untuk menghubungkan kedua komponen.

Langkah 3
Carilah S-video atau video komponen yang terhubung pada HDTV dan Phillips sistem home theatre. Jika pemasangan HDMI tidak memungkinkan, ini adalah pemasangan video terbaik berikutnya. Mereka memberikan kualitas gambar yang layak dan mampu menggunakan setidaknya sebagian kejelasan definisi tinggi. Soket S-video berukuran besar dan bundar. Sistem home theatre Phillips biasanya menamakannya "S-Video" dan menempatkannya di bawah judul "Video Out", bersama dengan beberapa jenis jack yang berbeda. Jack video komponen adalah sekelompok tiga jack kode warna merah (Pr), biru (Pb), dan hijau (Y). Phillips juga mengelompokkannya di bawah label "Video Out".

Langkah 4
Periksa jack RCA kuning di belakang HDTV dan sistem home theatre. Ini akan memiliki ukuran yang sama dengan jack video komponen dan dapat dikelompokkan dengan sepasang jack lainnya - satu berwarna putih dan satu berwarna merah - di TV Anda. (Sistem home theater Phillips kemungkinan akan mengelompokkannya di bawah "Video Out" bersama dengan koneksi S-video.) Ini adalah opsi yang paling tidak menarik untuk menyambungkan TV Anda. Ini memberikan gambar yang jelas, tetapi ketajamannya tidak akan sekuat opsi video lainnya.

Langkah 5
Hubungkan HDTV dan sistem home theater Phillips menggunakan opsi kabel terbaik yang tersedia. " pada sistem home theatre dan jack "In" atau "In From Antenna" di HDTV Anda.
Nyalakan HDTV dan atur ke jack input yang terhubung ke home theater Anda sistem, lalu tonton televisi seperti biasa.

Kiat
Tidak perlu membuat koneksi audio ke HDTV Anda dengan sistem home theater Phillips. Audio berjalan melalui speaker sistem, yang disertakan.

Peringatan

  • Selalu matikan semua komponen Anda sebelum menghubungkannya satu sama lain. Ini mencegah kemungkinan kelebihan.

    Item yang Anda butuhkan

  • HDTV
  • Sistem home theater Phillips
  • Kabel HDMI, kabel S-video, kabel komponen video atau kabel video RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300476.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

      Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan. Langkah 1 Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan men

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com