whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Control Panasonic

Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual.

Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remote control. Temukan tombol "Action" dan "Power" di keypad Anda. Tombol-tombolnya berwarna abu-abu. Tombol "Power" harus berada di sudut kiri atas remote Anda. Tombol "Aksi" harus berada di tengah-tengah remote di sisi kanan.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Daya" dan "Aksi" secara bersamaan untuk sekitar 3-10 detik. Temukan tombol-tombol perangkat Anda, yang seharusnya menjadi kuadrat tombol di sisi kanan remote control Anda. Tekan tombol komponen yang menjelaskan perangkat yang ingin Anda program.

Langkah 3
Masukkan kode pabrikan ke dalam keypad jarak jauh Anda jika Anda memiliki akses langsung ke kode tersebut. Masukkan kode pabrikan tiga digit dengan tombol saluran di remote. Jika entri Anda dimasukkan dengan benar, perangkat akan menyala. Jika metode ini tidak berhasil, Anda juga memiliki pilihan untuk menemukan kode pabrikan secara manual.

Langkah 4
Lakukan proses "Pencarian Kode" jika Anda tidak tahu atau memiliki akses ke kode pabrikan Anda. Proses ini akan memungkinkan Anda untuk menggulir kode yang dimuat ke dalam komponen remote control. Temukan tombol "Volume", yang harus dalam bentuk panah. Tekan panah kanan untuk bergerak maju melalui setiap kode, dan tekan panah kiri jika Anda memilih untuk meninjau kode komponen sebelumnya.
Ketika Anda telah menyelesaikan proses pembuatan kode, tekan tombol "Daya" untuk menguji perangkat elektronik. Saat layar menyala, ini akan menjadi indikasi Anda bahwa proses pemrograman berhasil.

Tips
Gunakan hanya baterai AA baru. Perangkat akan berfungsi dengan baik jika dilengkapi dengan baterai yang terisi penuh.
Pastikan perangkat yang Anda coba programkan ke remote diatur dengan benar.

Peringatan

  • Korosi dapat terjadi akibat baterai tidak dipasang dengan benar sesuai dengan polaritas yang sesuai. Ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada remote control Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300442.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

      Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

    • Cara Memprogram RCA Remote

      Remote control universal RCA telah diprogram dengan kode 000 untuk tombol TV, tombol VCR dan tombol Kabel. Tombol AUX diprogram dengan kode 037, yang untuk VCR. Pertama periksa untuk melihat apakah kode yang diprogram bekerja dengan perangkat yang Anda miliki. Jika tidak, Anda dapat memprogram penge

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com