whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak nyaman bagi banyak orang. Untuk mengimbanginya, Anda dapat menghubungkan PC ke TV standar, selama Anda memiliki konverter Gigaware.

Langkah 1
Colokkan konverter Gigaware PC-to-TV ke komputer Anda melalui Port USB.

Langkah 2
Hubungkan konverter ke TV Anda menggunakan koneksi S-video, komposit atau komponen (tergantung pada input apa yang didukung TV Anda). Nyalakan TV dan atur input ke koneksi yang sesuai.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Fn" di komputer Anda sambil menekan tombol output-to-external-display. Cari gambar di keyboard Anda yang terlihat seperti TV atau monitor. Jika Anda tidak memiliki kunci ini, coba Langkah 4.

Langkah 4
Klik kanan desktop dan pilih "Properties" atau "Personalisasi." Pilih "Tampilan." Anda akan melihat dua monitor. " untuk membuka menu kartu video Anda. Cari Panel Kontrol untuk kartu video Anda dan pilih "Set Up Multiple Display."
Pilih jenis tampilan (TV) dan pilih "Clone" untuk menampilkan desktop Anda di TV. Turunkan resolusi jika Anda menggunakan koneksi non-HDMI, untuk kualitas yang lebih baik. Segala sesuatu yang ditampilkan pada monitor komputer Anda sekarang akan ditampilkan di TV.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu grafis Kabel USB S-Video atau kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300428.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    • Cara Menghubungkan Komputer ke TV dengan VGA

      Keuntungan besar dari perangkat HDTV adalah kepatuhan dan konektivitasnya dengan komputer. Anda dapat menggunakan TV HD sebagai monitor komputer. Sebagian besar komputer memerlukan kabel Video Graphics Array (VGA) untuk menghubungkan output videonya, tetapi kebanyakan TV saat ini akan menerimany

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com