whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara gratis. Anda harus memiliki Windows 95 hingga XP.

Langkah 2
Periksa untuk memastikan PC Anda memiliki CPU Pentium 3, dan dapat diproses pada 333 MHz atau lebih. Kartu video yang bagus, kartu suara, dan layar berukuran cukup bagus juga bisa membantu. Tambahkan beberapa speaker untuk meningkatkan pengalaman dan Anda bisa melanjutkan.

Langkah 3
Lakukan pencarian untuk TV satelit gratis dengan memasukkan "menonton TV satelit online" atau yang serupa. Anda juga dapat langsung menuju situs-situs seperti World TV PC dan BeeLine TV (lihat Sumberdaya).
Temukan perangkat lunak untuk TV Anda yang memungkinkan Anda menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. Setelah Anda membayar untuk perangkat lunak, Anda dapat menonton ratusan saluran TV satelit tanpa membayarnya. Hati-hati, meskipun-beberapa perangkat lunak mungkin menjadi bagian dari penipuan. Periksa perangkat lunaknya sebelum Anda membeli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300210.html

Perangkat keras
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Belajar Voodoo Online secara Gratis

    Voodoo adalah bentuk sihir dan mantra kuno yang beberapa orang percaya dapat mereka gunakan untuk membawa nasib baik dan membawa nasib buruk bagi musuh-musuh mereka. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mantra voodoo, atau bahkan mempelajarinya, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beb

  • Cara Belajar Cribbage Online secara Gratis

    Cribbage adalah permainan kartu yang sulit dipelajari sendiri karena banyak aturan dan strategi yang ingin Anda ketahui. Salah satu cara terbaik untuk mempelajari cribbage adalah dengan melihat situs daring yang memiliki peraturan cribbage untuk Anda pelajari. Di beberapa situs Anda dapat membaca at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com