whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Preset Sirius Radio Stations

Radio satelit Sirius memberi Anda akses ke program musik dan hiburan gratis komersial. Setelah Anda mengaktifkan langganan Anda ke Sirius, Anda akan meluangkan waktu untuk menelusuri berbagai stasiun radio. Setelah menemukan stasiun favorit Anda, Anda dapat mulai mengatur preset Anda.

Langkah 1
Lihat berapa banyak preset yang tersedia ditemukan di radio Anda. Setiap model memiliki jumlah preset yang tersedia berbeda. Misalnya, Sportster dan Starmate sering memiliki 30 stasiun preset sementara model lama memiliki 20 atau lebih sedikit.

Langkah 2
Rencanakan stasiun preset yang ingin Anda tambahkan ke radio. Sebelum Anda mengatur stasiun, dapatkan ide di kepala Anda tentang stasiun apa yang ingin Anda atur untuk akses cepat. Anda dapat menelusuri panduan saluran di situs web Sirius.

Langkah 3
Tekan tombol "Band" di radio. Ada tiga band pada radio Sirius: A, B, dan C. Pilih band untuk bank preset yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4
Buka saluran yang Anda inginkan untuk preset. Setel secara manual ke saluran yang ingin Anda program ke radio Sirius.

Langkah 5
Tahan tombol preset sambil mencari saluran yang ingin Anda program. Setelah tiga detik, Anda akan mendengar bunyi bip yang memberi tahu Anda bahwa preset telah melalui.
Ulangi proses untuk setiap tombol preset. Lanjutkan memprogram preset hingga Anda puas dengan pilihan Anda.

Kiat
Setelah Anda memprogram preset, tekan tombol yang diinginkan untuk menuju ke saluran yang ingin Anda dengarkan.
Anda dapat mengubah tombol preset kapan saja setelah pengaturan awal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300134.html

Perangkat keras
  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com