whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kamera Super 8

Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi.

Langkah 1
Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ektachrome online. Kamera Super 8 membutuhkan film Super 8, bukan variasi dari film lain.

Langkah 2
Masukkan film ke tabung di bagian utama kamera.

Langkah 3
Muat baterai Anda. Sebagian besar kamera Super 8 menggunakan baterai tradisional (ukuran AA atau AAA). Baterai harus dilepas saat kamera tidak digunakan.

Langkah 4
Periksa pencahayaan Anda. Untuk kualitas terbaik gunakan pengukur cahaya eksternal. Atur level eksposur pada kamera. Cari simbol matahari dan awan di sekitar dial. Kamera Super 8 tertentu hanya memiliki pencahayaan otomatis, sehingga Anda dapat membiarkan kamera melakukan pekerjaannya. Pengaturan manual adalah metode yang disukai di kalangan profesional.

Langkah 5
Pasang perangkat tambahan yang akan Anda gunakan. Kamera Super 8 dapat menggunakan mikrofon tambahan, kontrol rana untuk pemotretan bingkai diam, earphone, dan soket lampu film (terletak di bagian atas).

Langkah 6
Ubah filter konversi jika membuat film di dalamnya. Proses ini bervariasi dengan masing-masing model. Jika Anda tidak menyelesaikan langkah ini, bidikan di dalam Anda akan tampak pudar.

Langkah 7
Fokuskan lensa. Kamera Anda harus memiliki cincin fokus manual di sekitar lensa. Putar cincin untuk menyesuaikan fokus. Jarak ditandai pada cincin untuk memandu penyesuaian. Mode Marco tersedia untuk memfokuskan pada item di dekat kamera.

Langkah 8
Tekan pemicu untuk memulai pembuatan film. Kamera tertentu mengharuskan Anda untuk memegang pelatuk, sementara yang lain memiliki kunci pelatuk sehingga satu remasan menyala dan remasan lain mematikannya.
Memproses film Anda di toko film lokal atau mengirimkannya ke Kodak.

Peringatan

  • Jangan mengandalkan jendela bidik untuk fokus. Ukur jaraknya.
  • Lensa untuk kamera Super 8 tidak dapat diganti. Jika rusak, Anda perlu kamera baru.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300074.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

      Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

    • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

      Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com