whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyembunyikan Nama Anda di Tumblr

Elemen yang muncul di situs Tumblr Anda, dari tag hingga nama penulis, ditentukan oleh tema yang saat ini Anda gunakan. Jika Anda telah menerapkan tema yang menampilkan ID penulis di sebelah pos, Anda dapat menyembunyikannya dengan mengedit langsung tema HTML dan menghapus semua placeholder penulis. Mengedit HTML suatu tema memecah fitur pembaruan otomatis untuk melindungi modifikasi Anda, jadi Anda harus menginstal versi tema apa pun yang akan dirilis oleh penulis secara manual jika Anda ingin menerapkannya.

Masuk ke Tumblr, pilih blog yang ingin Anda gunakan dari bagian atas Dashboard, dan kemudian klik "Sesuaikan Penampilan."

Pilih "Edit HTML" di bawah thumbnail tema untuk mengubah kode Anda tema.

Cari referensi untuk "{PostAuthorName}", "{PostAuthorTitle}" dan "{PostAuthorURL}", dan kemudian hapus dari kode. Jika ada referensi untuk "{PostAuthorPortraitURL-xxx}", maka hapus juga.

Klik "Perbarui Pratinjau," lalu pilih "Simpan" untuk mengonfirmasi perubahan Anda. Gunakan tombol kembali dan tombol "Keluar" untuk kembali ke dasbor.

Kiat

Setiap tema dilengkapi dengan serangkaian opsi terintegrasi yang tercantum pada layar penyesuaian, dan mungkin saja temanya penulis telah memasukkan pengaturan untuk menyembunyikan nama penulis di sini. Periksa opsi dalam daftar ini sebelum membuat perubahan pada tema HTML.

Jika Anda ingin menyembunyikan nama blog Anda dari situs Tumblr Anda, variabel yang harus dicari dalam tema HTML adalah "{ Judul} "- hapus referensi apa pun untuk menyembunyikan nama blog. Anda juga dapat menyembunyikan deskripsi blog - "{Deskripsi}" - atau mengeditnya dari layar penyesuaian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318898.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyembunyikan Nomor Anda di Verizon

    Telepon yang dilengkapi ID penelepon menampilkan nama dan nomor telepon penelepon. Sebagai pelanggan Verizon, Anda dapat menyembunyikan nomor Anda sehingga tidak muncul di telepon yang dilengkapi dengan ID pemanggil. Ketika Anda menyembunyikan nomor Anda, Anonim atau Panggilan Diblokir ditampilkan p

  • Cara Mengubah Nama Anda di Roblox

    Roblox adalah situs web game gratis tempat pengguna dapat membuat karakter Roblox dan berinteraksi dengan karakter Roblox lainnya di situs. Anda juga dapat memainkan sejumlah game gratis. Setelah Anda membuat nama untuk Roblox Anda, Anda tidak dapat mengubahnya kecuali jika Anda membuat profil b

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com