whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghilangkan Monitor Dell dari Mode Hemat Daya

Monitor Dell secara otomatis masuk ke mode hemat daya setelah waktu yang ditentukan saat komputer tidak aktif. Monitor Dell akan menjadi benar-benar hitam, alih-alih menunjukkan screensaver. Ini tidak berarti bahwa komputer Dell Anda telah dimatikan. Sebagai gantinya, ini memungkinkan monitor Anda mati secara esensial sampai dibutuhkan lagi. Anda dapat mengubah berapa lama waktu yang berlalu sebelum monitor Dell masuk ke mode hemat daya dengan mengubah pengaturan tampilan Anda.

Tekan sembarang tombol pada keyboard Anda atau gerakkan mouse Anda. Tindakan mana pun akan mematikan mode hemat daya monitor. Sebagai alternatif, Anda dapat menekan tombol daya pada menara komputer atau laptop Dell Anda.

Tekan tombol apa saja untuk kedua kalinya jika monitor beralih dari mode hemat daya ke mode siaga. Mode siaga memungkinkan screensaver muncul.

Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke dalam prompt login jika komputer Anda memerlukan login. Tekan "Enter" untuk mulai menggunakan komputer Dell Anda.

Ubah pengaturan tampilan pada monitor Dell Anda untuk mencegah monitor masuk ke mode hemat daya sebelum waktunya. Klik kanan di mana saja di desktop Anda dan pilih "Properties." Klik tab "Screensaver" dan tekan "Power." Di sebelah "Matikan Monitor," pilih segmen waktu dari daftar drop-down dan tekan "Terapkan."

Kiat

Menekan tombol daya pada monitor Dell Anda tidak akan membawa monitor keluar dari mode hemat daya. Ini sepenuhnya akan mematikan monitor, tetapi tidak akan memengaruhi apa pun pada komputer itu sendiri.

Peringatan

Jangan tahan tombol daya saat menggunakannya untuk mematikan mode hemat daya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318599.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Monitor I-Inc

    I-INC adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan monitor komputer LCD. Jika Anda menggunakan monitor I-INC dan mengalami masalah tampilan seperti tidak ada gambar atau gambar buruk, mengatur ulang monitor Anda dapat menyelesaikan masalah. Melakukan reset akan mengembalikan pengaturan

  • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

    Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

  • Cara Mendapatkan Zen Kreatif dari Mode Pemulihan

    Dengan kapasitas untuk menampung lebih dari 1.000 lagu, Creative Zen MP3 player tidak hanya memungkinkan Anda menyimpan berbagai lagu, tetapi ukurannya yang kecil memungkinkan Anda membawanya di saku atau tas. Pemain berisi baterai yang dapat diisi ulang, radio FM dan fitur rekaman suara. Creati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com