whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Meningkatkan Koneksi Ethernet Speed

Item yang Anda perlukan

  • PC yang menjalankan Windows XP atau yang lebih baru

  • Kabel Ethernet


    Secara umum, koneksi Ethernet lokal memungkinkan kecepatan jaringan lebih cepat daripada koneksi nirkabel. Namun, berbagai masalah atau komplikasi dapat menyebabkan koneksi Ethernet Anda melambat. Meskipun Anda tidak dapat memutakhirkan kecepatan tautan penyedia layanan Internet Anda, masih ada beberapa cara bagi Anda untuk secara manual meningkatkan kecepatan koneksi Ethernet Anda.

    Periksa kedua ujung kabel Ethernet Anda untuk memastikan kabel terpasang dengan benar in. Masalah koneksi fisik apa pun dapat sangat memengaruhi kecepatan koneksi.

    Klik menu Mulai di sudut kiri bawah komputer PC Anda dan pilih "Control Panel."

    Klik dua kali ".

    Klik kanan pada ikon untuk adaptor Ethernet Anda dan pilih "Properties."

    Klik pada "Configure Button" dan buka "Link Speed" & Dupleks "opsi.

    Sesuaikan pengaturan dalam daftar" Nilai "untuk melihat opsi mana yang menghasilkan kecepatan jaringan tertinggi. Dalam kebanyakan kasus, pengaturan "Deteksi Otomatis" berfungsi paling baik, karena Windows akan secara otomatis mendeteksi kecepatan dan dupleks jaringan Ethernet Anda.

    Ganti kabel Ethernet Anda dengan kabel pendek, kategori 6 (CAT6). Kabel Ethernet yang lebih pendek dapat meningkatkan kecepatan, dan kabel CAT6 adalah jenis kabel jaringan yang paling canggih.

    Sambungkan komputer PC Anda langsung ke sumber koneksi Internet Anda, seperti kabel atau modem DSL. Menyambung ke sumber Internet melalui router atau hub dapat menurunkan kecepatan.

    Hapus file yang tidak perlu dari hard drive komputer Anda. Jika komputer Anda tidak memiliki kecepatan hard drive gratis yang cukup, itu dapat memengaruhi seluruh kinerja komputer dan tampaknya memperlambat koneksi Ethernet Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318491.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

      Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Menghubungkan Switch Ethernet

      Switch Ethernet adalah komponen dasar dari jaringan komputer. Ini menghubungkan komputer, printer, dan router di jaringan Anda. Switch adalah perangkat cerdas yang mempelajari perangkat mana yang dicolokkan ke port mana dan “mengalihkan” lalu lintas jaringan dari satu host ke host lain berdasark

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com