whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melihat Sejarah Situs yang Dikunjungi

Browser web seperti Internet Explorer dan Firefox menyimpan catatan situs web yang dikunjungi pengguna. Tujuannya adalah untuk membuat mengunjungi situs web tertentu lebih mudah, karena situs yang di-cache dalam riwayat penelusuran akan dimuat lebih cepat. Anda dapat melihat riwayat penjelajahan selama peramban Anda belum disetel untuk tidak mencatat riwayat itu atau Anda tidak mencoba untuk melihat riwayat melewati tanggal yang ditentukan.

Internet Explorer

Buka Internet Explorer.

Klik menu "Alat" di bagian atas browser.

Pilih "Opsi Internet."

Klik pada tombol "Pengaturan" di bawah Riwayat Penelusuran.

Pilih "Lihat File" di kotak Dialog Pengaturan. Anda akan dapat melihat situs web apa yang dikunjungi dalam jumlah hari terakhir yang ditentukan. Secara default, IE akan menyimpan riwayat penelusuran Anda selama 20 hari terakhir.

Firefox

Buka browser web Firefox Anda.

Pilih "Riwayat" "menu.

Klik pada" Tampilkan Semua Riwayat. "

Pilih riwayat penelusuran yang ingin Anda lihat di panel kiri. Anda dapat memilih riwayat penelusuran dari "Hari ini," "7 hari terakhir" atau seluruh bulan lalu. Riwayat penelusuran kemudian akan ditampilkan untuk periode waktu yang dipilih di panel kanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318418.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com