whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara memblokir situs yang tidak diinginkan pada PC

Anda

Anda mungkin ingin memblokir situs yang tidak diinginkan pada PC Anda karena berbagai alasan. Banyak orang tua ingin mencegah anak-anak mereka dari melihat beberapa jenis konten online, atau membatasi mereka dari mengunjungi situs yang menghabiskan waktu seperti situs web game. Orang dewasa juga, yang ingin memutuskan ketergantungan mereka pada Web, tertarik untuk memblokir situs di komputer mereka. Sementara pasar dipenuhi dengan alat pemfilteran konten berbasis biaya, Windows dilengkapi dengan solusi gratis bawaan.

Klik "Mulai" lalu "Semua Program."

Klik "Aksesori" lalu klik kanan "Notepad."

Klik "Jalankan sebagai administrator." Jika Windows meminta Anda kata sandi administrator atau konfirmasi, ketikkan kata sandi, atau klik "Izinkan" atau "Ya."

Klik "File" lalu "Buka" setelah Notepad diluncurkan. Arahkan ke jalur file HOSTS, yaitu C: \\ Windows \\ System32 \\ Drivers \\ dll, lalu buka file HOSTS.

Tempatkan kursor di akhir baris terakhir, yang biasanya 127.0.0.1 localhost "Enter."

Ketik "127.0.0.1" (tanpa tanda kutip), lalu tambahkan spasi dan masukkan alamat situs web yang ingin Anda blokir, misalnya, 127.0 .0.1 www.doubleclick.com. Tambahkan beberapa situs dengan mengikuti rutin yang sama: Selalu tambahkan 127.0.0.1 terlebih dahulu, lalu tekan bilah spasi, lalu masukkan alamat situs yang ingin Anda blokir.

Klik "Simpan" pada menu Edit. Untuk Windows 7, klik "Simpan" pada menu File.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318367.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

  • Cara Menguatkan Mic Komputer Anda

    Microphone Boost (Mic Boost) adalah fitur di Windows yang memperkuat rekaman mikrofon. Beberapa komputer memiliki fitur Mic Boost dinonaktifkan secara default. Aktifkan fitur Mic Boost dengan mengakses kontrol volume. Anda dapat melakukan ini di Windows XP, Vista dan Seven. Windows Vista dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com