whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Buat ID Baru di Gmail.com

Membuat ID email di Gmail adalah proses sederhana. Membuat akun Gmail juga akan memberi Anda akses ke produk Google lainnya, menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sama yang Anda gunakan untuk Gmail. Membuat akun Gmail gratis dan Anda dapat memiliki beberapa akun jika diinginkan, asalkan Anda menggunakan nama pengguna yang berbeda untuk setiap akun.

Ke Mana Harus


Menggunakan komputer dengan akses Internet, navigasikan ke mail.google.com. Klik tombol "Buat Akun" dan Anda ditransfer ke halaman baru dengan formulir pendaftaran. Jika Anda sudah memiliki ID pengguna Google, klik "Jika Anda sudah memiliki Akun Google, Anda dapat masuk di sini," terletak di halaman pendaftaran Gmail, untuk menambahkan Gmail ke produk Google Anda menggunakan ID itu.

Pilih ID

Tentukan ID pengguna Anda, yang akan digunakan sebagai bagian dari alamat email Anda. Nama pengguna yang Anda pilih akan menjadi awal email Anda, diikuti oleh "@ gmail.com." Masukkan ID pengguna yang Anda inginkan di bidang yang disebut "Nama Login yang Diinginkan" pada lembar pendaftaran, dan kemudian tekan tombol untuk memastikan bahwa nama yang Anda inginkan tersedia. Jika tidak tersedia, pilih ID yang berbeda dan periksa lagi.

Pilih Kata Sandi

Masukkan kata sandi yang akan Anda ingat, dan sertakan angka atau karakter lain untuk tingkatkan keamanan kata sandi Anda jika memungkinkan. Halaman pendaftaran Gmail memiliki indikator kekuatan kata sandi yang akan memberi tahu Anda jika kata sandi Anda kuat atau lemah. Kata sandi Anda setidaknya harus sepanjang delapan karakter. Amankan kata sandi Anda, karena Anda akan menggunakannya untuk masuk ke Gmail dan produk Google lainnya.

Pendaftaran Lengkap

Isi sisa formulir pendaftaran, termasuk nama, lokasi, tanggal lahir, dan alamat email alternatif Anda. Email alternatif digunakan untuk memverifikasi akun Anda dan juga jika Anda lupa kata sandi atau nama pengguna. Di bawah bagian kata sandi, Anda dapat mencentang kotak jika Anda ingin tetap masuk. Jangan centang kotak untuk tetap masuk jika Anda menggunakan komputer publik atau bersama. Anda juga dapat memilih masuk atau keluar dari tombol Riwayat Web. Jika Anda mencentang kotak di samping "Aktifkan Riwayat Web," Google akan mengingat istilah pencarian Anda untuk meningkatkan layanan pencarian. Jika Anda tidak menginginkan layanan itu, biarkan kotak itu tidak dicentang. Untuk menyelesaikan pendaftaran, pilih pertanyaan keamanan dan setujui persyaratan layanan dan kemudian ketikkan verifikasi kata sebelum menekan tombol "Saya Setuju".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318357.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Komputer Anda Berjalan Seperti Baru

    Komputer lambat dan untuk mempercepatnya tidak perlu dilakukan ilmuwan roket. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk melakukannya dan komputer Anda akan berjalan seperti baru lagi. Langkah 1 Klik Mulai, klik semua program, klik aksesori , dan kemudian alat sistem. Dalam menu ini

  • Cara Mengatur Akun Hotmail Baru

    Hotmail adalah layanan email berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan dan mengelola daftar kontak. Hotmail diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 1997 dan sekarang menjadi bagian dari Microsoft Windows Live. Microsoft Windows Live Hotmail adalah layanan gratis yang dis

  • Cara Membuat Tab Baru Buka di Google Chrome

    Kekuatan browser Google Chrome ada dalam kesederhanaan dan opsi penyesuaian. Anda dapat membuka tab baru dengan mengklik tab kosong berikutnya di sebelah kanan tab lain yang terbuka (arahkan kursor ke atasnya dan ini menampilkan Tab baru). Ketika Anda membuka tab baru, Anda dapat mengunjungi sit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com