whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Penerimaan yang Lebih Baik dengan Kelinci Ears

Anda

Barang yang Anda butuhkan

  • Aluminium foil

  • Kabel koaksial

  • Konektor kabel


    Televisi telah menjadi sumber hiburan utama bagi orang-orang di seluruh dunia sejak penemuannya pada awal abad ke-20. Antena eksternal, juga dikenal sebagai telinga kelinci, adalah salah satu yang paling populer dan paling mudah digunakan aksesoris televisi. Perlu diingat, bahwa pada tahun 2009, undang-undang federal mewajibkan semua saluran televisi mengkonversi dari analog ke sinyal digital, yang bisa berarti bahwa sepasang telinga kelinci terbaik pun tidak dapat bekerja dengan penyiaran digital. Pembelian kotak konverter digital mungkin diperlukan untuk menikmati televisi Anda.

    Pasang telinga kelinci Anda ke area input televisi Anda. Input coaxial biasanya di bagian belakang TV Anda dan terlihat seperti sekrup kecil dengan lubang di tengah. Pasang kabel dari telinga kelinci Anda ke input, kencangkan dengan kuat. Koneksi yang erat akan membuat penerimaan optimal.

    Nyalakan televisi Anda, dan ubah ke saluran yang Anda coba terima. Gambar Anda mungkin terlihat bersalju atau buram, yang benar-benar normal. Beberapa televisi yang lebih tua akan menggulung gambar sampai memanas, jadi biarkan televisi Anda berjalan selama beberapa menit sebelum menyesuaikan telinga Anda.

    Perpanjang antena di telinga kelinci hingga panjang penuh dan perlahan-lahan pindahkan dari kiri. ke kanan. Tonton gambar saat Anda memindahkan antena, karena bahkan pengaturan terkecil dapat mengubah gambar Anda secara drastis.

    Sesuaikan kenop tuner di telinga kelinci Anda jika ada. Kenop akan menyesuaikan gambar di televisi Anda dan dapat mengeluarkan tampilan kasar atau kabur dari gambar Anda.

    Bungkus ujung antena Anda dengan kertas aluminium jika Anda masih mendapatkan penerimaan yang buruk. Aluminium foil berfungsi sebagai perpanjangan antena Anda dan memberi mereka area permukaan yang lebih baik untuk mengambil dan mempertahankan lebih banyak sinyal. Perpanjang aluminium foil melewati ujung antena Anda untuk memaksimalkan penerimaan Anda.

    Jalankan kabel koaksial ekstra panjang dari TV ke telinga kelinci Anda, gabungkan keduanya dengan konektor kabel, dan gantung di luar jika Anda penerimaan masih buruk. Banyak barang di rumah Anda, termasuk motor, sakelar redup dan bahkan lampu sentuh dapat mengganggu sinyal Anda, jadi menggantungnya di luar menghilangkan masalah ini. Jalankan melalui jendela atau pintu terdekat untuk hasil terbaik.

    Kiat

    Gerakan lambat penting saat menyesuaikan telinga kelinci Anda. Memindahkannya dalam gerakan besar dan cepat dapat membuat gambar Anda lebih buruk, jadi bersabarlah dan luangkan waktu Anda.

    Peringatan

    Jangan pernah mencolokkan apa pun ke input televisi Anda yang tidak dirancang untuk itu. Orang-orang sering memasukkan kabel atau gantungan baju ke televisi mereka, tetapi ini adalah bahaya listrik dan dapat merusak televisi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318356.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com