whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengonversi File Guitar Pro ke MIDI

Guitar Pro terutama dirancang untuk membuat tablature musik untuk gitar, bass, dan instrumen fret yang serupa. Selain itu, ini juga memungkinkan pengguna untuk menuliskan tablature drum dan notasi musik standar. File MIDI adalah format standar yang digunakan untuk memberi tahu synthesizer kapan dan catatan apa yang harus diputar, mirip dengan tablature dan notasi musik. Guitar Pro memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file Guitar Pro menjadi file MIDI. File MIDI kemudian dapat dimuat ke synthesizer untuk memainkan lagu yang ditulis dalam Guitar Pro.

Buka file Guitar Pro di Guitar Pro. File Guitar Pro memiliki ekstensi berdasarkan versi program apa yang digunakan untuk membuat file. File .gp5 ditulis dalam Guitar Pro 5, sementara file .gp3 ditulis dalam Guitar Pro 3. Setiap versi program dapat memuat file yang ditulis dalam versi program sebelumnya.

Bungkam semua lagu di file Guitar Pro yang tidak boleh dikonversi menjadi file MIDI. Klik kotak "M" di sebelah nama trek di bagian bawah layar untuk membisukan trek. "M" merah di kotak menunjukkan itu dibisukan.

Sorot "Ekspor" di bawah menu "File". Submenu akan muncul.

Pilih “MIDI…” dari submenu. Sebuah prompt penyimpanan file akan ditampilkan.

Masukkan nama untuk file MIDI yang akan disimpan di dalam save prompt.

Tekan tombol “OK”. Guitar Pro akan mengonversi file Guitar Pro menjadi file MIDI dengan nama yang dimasukkan ke prompt. File ini dapat dimuat ke program apa saja atau synthesizer yang menerima file MIDI.

Kiat

Beberapa versi Guitar Pro memiliki fitur yang disebut Realistic Sound Engine (RSE). Kebanyakan synthesizer tidak secara akurat membuat suara untuk instrumen tertentu, seperti gitar atau bass. RSE disertakan dengan Guitar Pro untuk memberikan pemutaran suara yang lebih baik untuk instrumen-instrumen tersebut. Harapkan penurunan kualitas suara file MIDI dibandingkan dengan pemutaran file Guitar Pro menggunakan RSE. File MIDI tidak mengandung data suara, hanya data catatan. Kualitas suara pemutaran file MIDI semata-mata didasarkan pada kualitas synthesizer yang digunakan untuk memutarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318351.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Mengonversi File REC ke AVI

    Jika Anda telah merekam program TV pada Topfield DVR Anda dan mentransfernya ke komputer Anda, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mereka berada dalam format file REC. Untuk menggunakan file-file ini dengan program dan perangkat lain, Anda harus mengonversinya ke format file video yang lebih

  • Bagaimana Mengonversi File MDI ke PDF

    File MDI adalah file Microsoft Document Imaging. Jenis file ini paling umum untuk file yang dipindai atau untuk menyimpan file dalam Microsoft Office yang perlu dicetak pada saat printer tidak dapat diakses. Mirip dengan PDF, file MDI mempertahankan format dokumen lebih baik daripada file DOC, m

  • Cara Mengonversi File MAX ke PDF

    MAX adalah ekstensi file untuk file yang dibuat dalam perangkat lunak pemindaian PaperPort. PaperPort diproduksi oleh Nuance dan merupakan perangkat lunak manajemen dokumen untuk PC. Ini menawarkan kemampuan untuk memindai, mengatur dan berbagi dokumen dan foto. Anda dapat mengonversi file MAX A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com