whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mencairkan Imac

Dari waktu ke waktu, bahkan komputer yang terpelihara dengan baik akan mengalami bug pengoperasian. Kesalahan umum untuk pengguna iMac adalah layar "beku". Ketika komputer macet, satu aplikasi atau lebih macet di tempat tertentu di layar, tidak dapat dimodifikasi atau ditutup. Dengan kata lain, program yang sedang Anda kerjakan cukup terkunci. Dalam kasus lain, komputer dapat macet pada operasi start-up tertentu, membekukan seluruh gambar layar. Kedua pembekuan umum dapat diperbaiki dengan tindakan pengguna yang tepat.

Program Beku

Tekan "Command," "Escape," dan "Option" secara bersamaan di keyboard Anda. Ini akan membuka jendela "Force Quit".

Klik pada nama program yang dibekukan dari daftar aplikasi yang terdaftar di bawah menu "Force Quit". Biasanya, program yang bermasalah akan didaftar pertama secara default.

Klik "Force Quit" setelah program dipilih. Ini akan mematikan program beku, mengembalikan layar beku Anda ke keadaan normal dan fungsional. Ingat saja, Anda hanya mencairkan layar, Anda belum memperbaiki kesalahan mendasarnya. Program mungkin masih membeku lagi jika Anda mencoba untuk memulai kembali. Untuk memperbaiki masalah, Anda mungkin ingin menginstal ulang program.

Layar Pembekuan Beku

Tunggu setidaknya satu menit untuk mengonfirmasi bahwa layar benar-benar beku. IMac Anda mungkin berjalan lamban, membuatnya tampak beku selama beberapa detik saat start-up.

Tekan tombol daya iMac Anda selama sekitar 5 detik. Menurut panduan pengguna iMac, ini akan memicu shutdown sistem Anda (lihat Referensi 1). Jika komputer Anda tidak dapat boot, satu-satunya cara untuk mencairkan sistem adalah dengan me-restart sepenuhnya. Dengan menahan tombol daya, komputer memiliki waktu untuk membuang operasi memori sebelum mematikan. Ini adalah proses pematian yang lebih aman untuk komputer Anda daripada mencabut komputer dari dinding.

Tekan tombol daya lagi untuk memulai komputer lagi. Jika layar yang dibekukan hanya kesalahan kecil, komputer harus reboot secara normal. Jika komputer terus membeku saat start-up, Anda mungkin perlu menginstal ulang perangkat lunak operasi iMac Anda dari disk cadangan yang disertakan dengan komputer Anda. Untuk melakukan ini, Anda cukup memasukkan disk berlabel "Max OS X Install DVD" selama reboot dan ikuti petunjuk di layar.

Peringatan

Hanya instal ulang perangkat lunak operasi Anda sebagai upaya terakhir, karena ini dapat menghapus file di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318232.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

    Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

  • Cara Mengaktifkan Layar Komputer ke TV

    Mengintegrasikan fungsi media komputer ke dalam sistem home theater Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan penambahan perangkat televisi definisi tinggi dan input VGA dan HDMI. Pengguna dapat menjelajahi web, mendengarkan musik, dan melakukan streaming video dari kenyamanan ruang tamu m

  • Cara Memprogram Monitor Layar Sentuh

    Monitor layar sentuh memungkinkan pengguna untuk melakukan fungsi tertentu hanya dengan menekan layar. Anda dapat memprogram monitor layar sentuh setelah perangkat lunak untuk monitor diinstal pada komputer. Perangkat lunak diperlukan agar komputer dapat mengartikan apa yang harus dilakukan ketika p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com