whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Kunci Registri untuk Kaspersky

Kapersky Lab menawarkan berbagai produk perangkat lunak termasuk program anti-virus. Setelah produk Kapersky Lab diinstal di komputer Anda, itu tidak boleh dihapus instalasinya melalui "Tambah dan Hapus Program" di Control Panel. Menghapus instalan program dengan cara ini biasanya akan meninggalkan bagian-bagian program di komputer Anda, yang dapat menyebabkan kesalahan saat menginstal program lain. Kapersky Lab menyediakan alat penghapusan di situs web mereka untuk menghapus instalasi perangkat lunak mereka sepenuhnya. Namun, jika Anda sudah mencopot program Kapersky Lab menggunakan "Tambah dan Hapus Program," Anda tidak dapat menggunakan alat penghapusan. Anda harus menghapus kunci registri Kapersky secara manual.

Klik "Mulai" dan kemudian "Jalankan." Di kotak "Open", ketik "regedit" dan klik "OK." Registry Editor akan membuka kotak yang dibagi menjadi dua bagian. Di sebelah kiri, gulir ke bawah hingga Anda menemukan kunci ini: HKEY_LOCAL_MACHINE ”dan klik dua kali di atasnya, yang membuka bagian ini. Gulir ke bawah ke "Perangkat Lunak" dan klik dua kali di atasnya, lalu ke "Microsoft" dan klik dua kali di atasnya. Pergi ke "Windows" dan klik dua kali di atasnya dan kemudian ke "Versi Saat Ini." Gulir ke bawah ke "Uninstall" dan klik kanan pada "Uninstall." Tarik ke bawah untuk "Ekspor." Kotak "Ekspor File Registri" akan terbuka. Klik "Desktop" di panel kiri kotak ini. Ketik "Uninstall" ke dalam kotak "File Name" dan klik "Save."

Gulir ke bawah dalam folder "Uninstall" sampai Anda menemukan "Kapersky." Klik dua kali pada folder "Kapersky" untuk membuka bagian di sebelah kanan kotak "Registry Editor". Konfirmasikan bahwa nama yang ditampilkan di "DisplayName" adalah "Kapersky." Klik kanan pada file di sebelah kiri kotak "Registry Editor" dan turun ke "Delete." Menghapus file secara otomatis. Penghapusan kunci yang salah dapat diperbaiki dengan mengklik dua kali file "Uninstall" yang baru saja Anda buat di desktop Anda.

Tutup semua folder yang terbuka di "Editor Registri" jadi hanya lima folder yang ditampilkan. Klik "Komputer Saya" untuk menyorotnya. Klik tab "Edit" dan gulir ke bawah untuk "Temukan." "Find What". Klik "Find Next." Jika hasilnya mengandung "Kapersky," jalankan pembersih registri seperti Regcleaner atau yang Anda miliki.

Nyalakan ulang sistem komputer dengan mengeklik "Mulai" dan kemudian "Matikan Komputer." Hitung hingga 10 sebelum menghidupkan kembali komputer.

Konfirmasikan penghapusan tombol "Kapersky" dengan membuka "Editor Registri." Klik "Mulai" dan kemudian "Jalankan." Di kotak "Open", ketik "regedit" dan klik "OK." Pergi ke: HKEY_LOCAL_MACHINE /Software /Microsoft /Windows /Versi Saat Ini /Copot-instal. Gulir ke bawah ke kunci registri "Kapersky", yang harusnya hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318133.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

  • Cara Memperbarui Kunci Registry

    Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com