whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menonaktifkan Item Startup dengan Aman Menggunakan Msconfig

Jika PC Anda tampaknya membutuhkan waktu lama untuk boot, bagian dari masalahnya adalah terlalu banyak program yang mencoba dijalankan ketika komputer Anda mulai dinyalakan. Pelajari cara meningkatkan waktu mulai komputer Anda dengan menggunakan System Configuration Utility.

Klik tombol "Mulai" di bilah tugas dan pilih "Jalankan."

Ketik "msconfig" (tanpa kutipan) di dalam kotak dan klik "OK." Jendela "System Configuration Utility" akan muncul.

Pilih tab "Startup". Tab ini menunjukkan semua program atau proses yang berjalan saat komputer Anda menyala setiap kali. Sesampai di sana, perluas lebar area "Command" sehingga Anda dapat melihat lebih banyak.

Lihat setiap entri di bagian "Command". Catat setiap item yang dimulai dengan "C: \\ Program Files." File-file ini tidak penting untuk startup. Hapus centang item apa pun yang dimulai dengan "C: \\ Program Files." Biarkan barang-barang dicentang yang ingin Anda pertahankan berdasarkan program apa yang mulai dijalankan. Nonaktifkan program apa pun yang tidak Anda kenal.

Hapus centang item File Program yang ingin Anda hentikan saat startup. Jika Anda melihat item apa pun yang tidak ada yang tercantum di bagian Command atau Startup Item, hapus centang juga.

Klik "OK" untuk menyelesaikan. Nyalakan kembali komputer Anda.

Saat komputer Anda dinyalakan kembali di lain waktu, Anda akan menerima pesan yang mengatakan bahwa Anda telah mengubah cara Windows memulai. Centang kotak yang mengatakan "Jangan perlihatkan pesan ini atau luncurkan Utilitas Konfigurasi Sistem ketika Windows mulai."

Kiat

Jangan hapus centang item yang dimulai dengan "C: \\ WINDOWS."

Peringatan

Gunakan penilaian terbaik Anda saat memutuskan item startup apa yang harus dihapus centangnya; jika Anda memiliki keraguan sama sekali, biarkan diperiksa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317940.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

    Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa. Langkah 1 Cabut speaker

  • Cara Menonaktifkan Monitor Pencitraan Digital HP

    Monitor Digital HP Imaging adalah aplikasi yang dilengkapi dengan perangkat lunak pencetakan untuk printer HP tertentu. Itu diinstal secara otomatis di folder startup komputer dan diluncurkan secara otomatis ketika Anda memulai komputer Anda. Karena membutuhkan memori, Anda mungkin ingin menonak

  • Cara Menyinkronkan Audio & Video Menggunakan Any Video Converter

    Konverter Video Apa pun adalah freeware populer yang dapat diunduh dari web. Ini akan mengubah jenis file video dan audio menjadi yang lain yang mungkin lebih praktis untuk digunakan dengan perangkat lunak yang berbeda, meningkatkan kualitas atau membuat file yang lebih kecil yang lebih mudah di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com