whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengkonfigurasi Pengontrol PS3 Anda untuk ePSXe

Menggunakan ePSXe untuk memainkan game Sony PSX di komputer adalah cara yang bagus untuk memainkan semua game PlayStation klasik lagi. Masalah dengan ePSXe adalah Anda tidak dapat menghubungkan pengontrol PSX asli ke komputer. Namun, Anda dapat menghubungkan pengontrol PS3 ke komputer. Menggunakan pengontrol PS3 untuk memainkan ePSXe adalah cara yang bagus untuk melengkapi pengalaman bermain game PSX dari komputer.

Hubungkan pengontrol PS3 ke komputer dengan kabel USB-nya dan tekan tombol tengah pada pengontrol PS3.

Buka ePSXe dan klik tombol "Config" di bagian atas jendela ePSXe. Klik opsi "Game pad" pada menu konteks yang muncul. Klik "Port 1" dan "Pad 1" di jendela berikutnya yang muncul. Sebuah gambar dari pengontrol PSX akan muncul.

Klik sekali setiap tombol pada gambar dari gambar PSX dan tekan tombol pada pengontrol PS3 yang ingin Anda kontrol tombol spesifik itu. Lanjutkan memetakan setiap tombol PSX ke pengontrol PS3.

Klik sekali "OK" di bagian bawah jendela konfigurasi game pad untuk menyimpan pengaturan. Masukkan disk game PSX ke dalam drive DVD komputer.

Klik satu kali tombol "File" di bagian atas jendela ePSXe utama. Klik "Jalankan CDROM" dari menu konteks dan game PSX akan berjalan dengan ePSXe. Gunakan pengontrol PS3 untuk mengontrol gim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317802.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Menemukan Driver untuk My Video Controller

    Kontroler video, atau kartu video, seperti yang biasa disebut, memerlukan driver untuk berkomunikasi dengan komputer Anda dengan benar. Driver adalah perangkat lunak kecil yang memberi tahu perangkat dan komputer cara berinteraksi satu sama lain. Jika kartu video Anda mulai tidak berfungsi atau mula

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com