whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Komputer Desktop Anda Nirkabel

Item yang Anda perlukan

  • Desktop internal atau USB Wi-Fi adapter

  • Driver sekrup - diperlukan untuk instalasi internal


    Jaringan nirkabel menyederhanakan menghubungkan semua komputer Anda ke Internet. Melengkapi sistem desktop dengan kemampuan nirkabel menghilangkan semua kabel yang Anda miliki dan menyediakan fleksibilitas penempatan komputer. Ada dua opsi untuk menambahkan Wi-Fi ke sistem desktop Anda. Adaptor USB memberikan kemudahan pemasangan dan kompatibilitas dengan sebagian besar sistem. Adaptor Wi-Fi internal menambah kemampuan jaringan nirkabel tanpa menggunakan port luar atau memperlambat bus USB.

    Beli adaptor Wi-Fi internal atau USB secara online atau di toko komputer lokal Anda. Pastikan untuk memeriksa manual komputer Anda untuk membeli adaptor internal yang kompatibel.

    Matikan komputer Anda untuk menginstal adaptor internal. Lepaskan penutup casing dan slot menggunakan driver sekrup dan instruksi dalam manual komputer Anda. Masukkan kartu nirkabel dan pasang pada tempatnya. Sambungkan adaptor USB saat komputer sedang berjalan.

    Masukkan CD yang diberikan bersama adaptor nirkabel Anda. Jalankan program pengaturan dari ikon "Computer" di menu "Start" jika tidak berjalan secara otomatis. Ikuti petunjuk untuk menginstal driver.

    Klik ikon Wi-Fi kecil di Taskbar di sebelah jam. Pilih jaringan nirkabel Anda dari daftar dan klik untuk menghubungkan. Masukkan kata sandi jaringan Anda saat diminta.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317646.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Mengakses Remote Desktop

      Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

    • Bagaimana Membuat Laptop Saya Siap Komputer WiFi

      Internet nirkabel (juga disebut WiFi) semakin populer. Tidak hanya populer di rumah, tetapi dapat ditemukan di kedai kopi, department store, dan tempat-tempat bisnis lainnya. Anda dapat memanfaatkan akses Internet nirkabel dengan memastikan laptop Anda siap WiFi. Langkah 1 - Periksa komputer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com