whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki Amazon Kindle

Amazon Kindle adalah salah satu perangkat e-reader paling populer di pasaran, dan pada 2010 ini tersedia dalam dua ukuran berbeda dan dalam versi wi-fi dan 3G. Saat menggunakan Kindle Anda, Anda mungkin menemukan berbagai masalah. Apa pun jenis masalah yang Anda hadapi, ada beberapa metode pemecahan masalah dasar yang harus Anda ikuti untuk memperbaiki masalah sebelum menghubungi tim dukungan Amazon.

Sambungkan kabel pengisian daya ke port USB di bagian bawah Kindle Anda dan kemudian tancapkan ujung kabel yang lain ke stopkontak listrik yang berfungsi. Anda akan melihat cahaya cokelat muncul yang menunjukkan baterai Kindle sedang diisi. Banyak masalah dengan Kindle adalah karena baterai lemah dan dapat diperbaiki dengan membiarkan perangkat diisi ulang.

Biarkan Kindle tersambung ke kabel pengisian daya hingga lampu di bagian bawah perangkat beralih dari coklat ke hijau, yang menunjukkan bahwa proses pengisian telah selesai. Putuskan sambungan Kindle dari kabel pengisian daya lalu coba gunakan perangkat lagi.

Tarik sakelar daya di bagian atas Kindle ke kanan dan tahan di posisi itu selama 15 detik. Tindakan ini akan mengatur ulang dan menyalakan ulang Kindle Anda, yang seringkali dapat memperbaiki banyak masalah internal dengan perangkat.

Pastikan bahwa wi-fi atau jaringan 3G diaktifkan sebelum mencoba membeli buku atau menyinkronkan Kindle Anda. Tekan tombol "Menu" dan kemudian gunakan alat navigasi untuk memilih jenis jaringan yang ingin Anda gunakan. Sinyal wi-fi atau 3G diperlukan untuk semua fungsi Kindle yang melibatkan transfer atau sinkronisasi data.

Hapus buku apa pun dari Kindle Anda yang tidak beroperasi dengan benar dan kemudian selaraskan Kindle Anda untuk mengunduh salinannya. Untuk menyinkronkan Kindle Anda, tekan "Menu" dan pilih opsi "Periksa Item Baru".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317569.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Cara Mengunduh eBook Dari Amazon

    Amazon menyelenggarakan pasar buku elektronik yang dirancang untuk dibaca di perangkat Kindle, perangkat seluler, dan komputer Anda. Untuk melindungi e-book mereka dari berbagi ilegal, Amazon mendesain buku-buku Kindle untuk dibaca hanya melalui perangkat lunak berpemilik. Untuk mengunduh dan me

  • Cara Mengubah Alamat Email Anda di Akun Amazon Kindle Anda

    Pembaca e-book Kindle Amazon memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan membaca buku elektronik dalam format khusus Kindle. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dokumen ke alamat email Kindle mereka untuk konversi file. Dengan sedikit biaya, Amazon akan mengonversi dokumen ke format Kindle,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com