whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Sharp Aquos LC-52D64U

Jika pengaturan audio atau layar Anda perlu disesuaikan, Anda mungkin ingin mengatur ulang Sharp Aquos LC-52D64U Anda ke pengaturan default pabrik, mengembalikannya ke pengaturan aslinya. Untuk melakukan ini, Anda perlu memiliki kendali jarak jauh Anda. Anda tidak dapat mengatur ulang televisi menggunakan panel kontrol. Anda juga mungkin ingin mengatur ulang kata sandi kontrol orangtua Sharp jika Anda lupa.

Menyetel Ulang ke Default Pabrik

Hidupkan televisi Sharp Anda. Tekan tombol "Menu" pada remote control Anda. Tekan panah "Kanan" hingga Anda melihat "Pengaturan."

Tekan panah "Bawah" hingga Anda melihat "Atur Ulang" ditampilkan di bawah menu Pengaturan. Tekan "Enter."

Ketikkan kode empat digit rahasia Anda menggunakan keypad jarak jauh. Jika Anda tidak mengetahuinya, Anda harus mengatur ulang dengan mengikuti proses di bagian "Mengatur Ulang Kata Sandi Kontrol Orang Tua." "Reset ke Nilai Preset Pabrik" akan muncul di layar.

Tekan panah "Kanan" untuk memilih "Ya," lalu tekan "Enter." Layar akan menampilkan "Now TV Will Restart." Tekan panah "Kanan" lalu tekan "Enter." Tunggu hingga televisi mengatur ulang dan kembali ke pengaturan default pabrik.

Mengatur Ulang Kata Sandi Kontrol Orang Tua

Tekan "Menu" lalu tekan panah "Kanan" untuk memilih "Pengaturan."

Tekan panah "Bawah" untuk memilih "Parental CTRL." Tekan dan tahan "Channel Up" dan "Volume +" pada panel kontrol televisi (bukan remote) sampai sistem meminta Anda untuk mengatur kata sandi kontrol orang tua.

Ketikkan kata sandi kontrol orang tua baru Anda menggunakan remote. tombol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317559.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Monitor I-Inc

    I-INC adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan monitor komputer LCD. Jika Anda menggunakan monitor I-INC dan mengalami masalah tampilan seperti tidak ada gambar atau gambar buruk, mengatur ulang monitor Anda dapat menyelesaikan masalah. Melakukan reset akan mengembalikan pengaturan

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Memprogram Remote Control DIRECTV ke TV Sharp

    Remote control DirecTV harus diprogram dengan kode yang benar dengan cara yang benar, agar dapat bekerja dengan penerima satelit dan komponen apa pun yang ingin Anda kontrol dengan remote, termasuk TV Sharp Anda. Meskipun proses ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk diselesaikan, jika Anda t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com