whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Pengaturan Browser

Pengaturan di browser Web Anda mengontrol berbagai fitur pengalaman Internet Anda, dari seberapa besar teks muncul di halaman situs web hingga apakah Anda menerima peringatan sebelum memasuki situs yang berpotensi berbahaya. Pengaturan ini datang dengan semua browser utama dan Anda memiliki opsi untuk mengubahnya kapan pun nyaman. Ketahui di mana menemukan pengaturan ini di peramban Anda sendiri sehingga Anda dapat meninjau pengaturan Anda saat ini dan melakukan perubahan, seperti yang Anda inginkan.

Menggunakan Firefox

Luncurkan Firefox Anda Browser web.

Klik menu "Alat" dan pilih "Opsi" dari daftar turun bawah. Jika menggunakan Firefox untuk Mac, klik menu "Firefox" dan pilih opsi "Preferensi".

Klik setiap tab, seperti "Privasi" dan "Keamanan," untuk melihat berbagai pengaturan browser yang memungkinkan Anda lakukan hal yang berbeda. Misalnya, "Umum" memungkinkan Anda untuk mengubah beranda dan "Konten" memungkinkan Anda menentukan apakah Anda ingin jendela sembul diblokir.

Menggunakan Internet Explorer

Mulai browser Internet Explorer Anda.

Klik menu "Alat" dan pilih judul "Opsi Internet".

Klik setiap tab, seperti "Koneksi" dan "Program," di di atas kotak dialog untuk meninjau pengaturan Anda saat ini. Misalnya, cari pengaturan "Keamanan" untuk memasuki situs web apa pun yang ingin Anda blokir dari browser ini.

Menggunakan Safari

Membawa browser Web Safari Anda

Pilih opsi "Preferensi" di bawah menu "Edit" (Windows) atau "Safari" (Mac).

Klik tab di kotak dialog untuk menemukan dan mengontrol browser Anda pengaturan. Misalnya, Safari menawarkan tab "Appearance" yang memungkinkan Anda untuk mengontrol tampilan font jendela browser Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317448.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

  • Cara Menemukan Alamat Pedesaan di GPS

    Jika Anda menggunakan perangkat GPS Anda untuk menemukan alamat pedesaan, Anda mungkin menemukan bahwa GPS Anda tidak selalu dapat menemukan alamat pedesaan di Rute 3 atau Highway 260, misalnya. Untuk memecahkan masalah ini, mulailah dengan menghubungi produsen GPS Anda untuk memastikan bahwa GP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com