whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mempercepat HughesNet Saya

HughesNet adalah penyedia Internet satelit Amerika Utara terbesar ketiga. Produk dan layanan yang disediakan oleh HughesNet kompetitif dengan layanan dan produk yang sebanding dalam kecepatan, aktivasi dan biaya pemasangan. Ini adalah salah satu dari tiga penyedia layanan Internet satelit di Amerika Serikat. Namun, seperti halnya layanan Internet, selalu ada waktu dan proses komputer yang dapat memperlambat kecepatan transfer. Percepat koneksi HughesNet Anda dengan memverifikasi pengaturan komputer dan satelit dan sesuaikan yang diperlukan untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan transfer.

Instal versi terbaru perangkat lunak HughesNet dan paket layanan terkait. Jika perangkat lunak HughesNet Anda belum diperbarui dengan paket layanan terbaru, layanan Anda dapat melambat secara signifikan dan akhirnya berhenti bekerja.

Verifikasi dan konfigurasikan pengaturan proxy browser Anda. Prosedur untuk ini bervariasi tergantung pada browser yang Anda gunakan. Setelah mengonfigurasi pengaturan proxy, kosongkan cache browser dan sesuaikan ukurannya hingga 70 MB. Jika peramban Anda menghemat lebih dari 70 MB materi, ini dapat menyebabkan penjelajahan lebih lambat.

Siklus adaptor Hughes Anda dengan memutuskan sambungan daya selama 60 detik dan kemudian memulai kembali. Merupakan ide bagus untuk memutari sistem setelah menginstal pembaruan apa pun untuk memberi kesempatan sistem mengunggah informasi baru.

Pastikan sistem Anda tidak berfungsi dalam mode pintas satelit. Pilih ikon "DW" di baki sistem, lalu pilih "Turbo Internet Properties." Kotak dialog akan terbuka. Pilih "Turbo Internet Properties" dan buka kotak dialog "Turbo Internet Properties". Pilih "Return Channel Tab" dan batalkan pilihan "Satellite Bypass Mode" jika sudah dipilih.

Kiat

Anda mungkin ingin menjalankan perlindungan virus pihak ketiga pada sistem Anda sebelum atau setelah menginstal perangkat lunak HughesNet karena virus akan secara signifikan mengurangi kecepatan layanan HughesNet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317105.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Bagaimana Saya Mempercepat Kartu Grafis Saya?

    Jika kartu grafis Anda memerlukan sentakan, pilihan terbaik Anda untuk meningkatkan kecepatan adalah overclocking. Overclocking adalah proses di mana kartu grafis dimodifikasi sehingga dapat bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi dari yang dimaksudkan. Overclocking kartu grafis dapat dilakukan men

  • Cara Mempercepat Pengunduhan Video di Komputer Anda

    Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda sangat penting untuk meningkatkan kenikmatan unduhan video di PC Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memodifikasi pengaturan di sistem operasi Anda untuk menghindari pemesanan bandwidth untuk keperluannya sendiri, memungkinkan Anda mendedikasikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com