whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki Remote Control

Item yang Anda butuhkan

  • Baterai Baru

  • File Kuku

  • Penghapus Pensil


    Kentang sofa tanpa remote control seperti raja atau ratu tanpa tongkat, tetapi apa yang Anda lakukan jika tongkat rusak? Jangan biarkan kentang favorit Anda terbaring tanpa daya di sofa. Banyak masalah kendali jarak jauh dapat diperbaiki dengan mudah.

    Buka kendali jarak jauh dan konfirmasikan bahwa baterai ada di sana.

    Dengan asumsi baterai ada dan tidak berlapis asam (hal yang buruk), gandakan -Periksa apakah mereka dimasukkan dengan benar. Seseorang bisa menjatuhkan remote Anda dan dengan cepat mengambil baterai, lalu secara diam-diam memasangnya kembali dengan cara yang salah.

    Saat Anda memeriksa pemasangan baterai, pastikan kontak untuk baterai tidak terkorosi atau tertekuk. . Anda dapat membersihkannya dengan penghapus pensil diikuti dengan kikir kuku. Jika perlu, tekuk perlahan kembali ke posisi yang benar.

    Cobalah sepasang baterai baru. Pastikan untuk meletakkannya dengan cara yang benar.

    Jika remote Anda adalah model universal yang dapat diprogram untuk mengontrol beberapa perangkat, bacalah manual (atau lihat situs Web pembuat) untuk mengetahui cara menginisialisasi ulang Itu. Mungkin sudah lupa kodenya.

    Periksa untuk melihat apakah masalahnya ada pada TV atau komponen lain yang Anda coba kendalikan. Coba cabut kabelnya sebentar dan pasang kembali. Beberapa VCR memiliki mode "parental" yang mengunci mode remote dan /atau "timer" yang mematikan remote hingga mode dimatikan.

    Uji untuk melihat apakah remote mendapat gangguan dari perangkat listrik lain di dalam ruangan. Untuk melakukan ini, matikan semuanya kecuali perangkat yang Anda coba kendalikan.

    Kiat

    Kontrol jarak jauh sangat menarik bagi anjing sehingga bisa juga berbentuk tulang. Jika Spot merusak milik Anda, pertimbangkan untuk menggantinya dengan model yang dapat diprogram. Tidak dapat menemukan kode untuk remote yang dapat diprogram? Coba www.xdiv.com/remotes/untuk daftar kode untuk banyak pabrikan berbeda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317096.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Memperbaiki dan Memperbaiki Baterai Isi Ulang

      Banyak peralatan, alat, mainan, dan elektronik beroperasi dengan baterai, menjadikannya lebih portabel dari sebelumnya. Baterai yang dapat diisi ulang telah menjadi opsi daya populer karena lebih tahan lama dan dianggap lebih hijau daripada opsi baterai lainnya. Tetapi pada akhirnya baterai yang dap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com