whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengembalikan Ikon Desktop

Jika ikon desktop Anda hilang, Anda harus mengembalikan setiap ikon secara manual kecuali jika Anda telah membuat cadangan komputer Anda dan membuat titik pemulihan melalui sistem operasi. Jika demikian, cari "Pencadangan dan Pemulihan Windows" di bilah pencarian menu Mulai, pilih, lalu ikuti petunjuk di layar untuk mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelumnya. Namun, ini dapat menghapus item Anda yang lebih baru, jadi jika semua ikon Anda hilang, mengembalikannya secara manual adalah praktik terbaik.

Ikon Program


Klik " " Pada beberapa versi Windows, opsi ini disebut "Semua Program."

Temukan program yang ingin Anda tambahkan pintasan. Jika ada di dalam folder, klik folder untuk membukanya dan temukan programnya. Misalnya, jika Anda ingin ikon desktop untuk MS Word, klik folder Microsoft Office untuk mengungkapkan ikon program "Word".

Klik kanan pada ikon program. Ini membuka menu opsi.

Pilih "Kirim ke," lalu klik "Desktop." Beberapa versi Windows memiliki kata-kata lain, seperti "Buat pintasan." Metode mana pun akan mengembalikan ikon desktop Anda untuk program itu.

Ulangi proses untuk setiap ikon program yang ingin Anda pulihkan ke desktop Anda.

Ikon Windows Dasar

Klik tombol "Mulai", lalu pilih "Panel Kontrol."

Pilih "Tampilan dan Personalisasi," lalu "Personalisasi."

Pilih "Ubah ikon desktop" dari sisi kiri jendela.

Klik "Pulihkan default" untuk mengembalikan semua ikon default yang disertakan dengan komputer Anda, seperti "Komputer" dan "Keranjang Sampah." Anda juga dapat secara manual memilih ikon dari kotak centang. Metode ini hanya berfungsi untuk ikon dasar Windows, tidak untuk semua program di komputer Anda.

Kiat

Jika Anda menggunakan komputer Mac, cukup buka folder "Aplikasi" dan seret setiap ikon program ke desktop Anda untuk mengembalikan ikon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317089.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

    Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com