whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengisi Baterai di Kindle Saya

Pembaca buku digital Kindle memiliki daya tahan baterai sangat baik, tetapi kadang-kadang, Anda harus mengisi daya baterai untuk melanjutkan membaca. Kindle dapat diisi dengan dua cara dan ini memungkinkan Anda untuk melakukan tugas dalam berbagai keadaan. Jika Anda ingin menyalakan Kindle dengan cepat, opsi terbaik adalah menggunakan stopkontak. Namun, ini tidak selalu layak, dan dalam keadaan darurat, Anda dapat mengisi daya Kindle menggunakan komputer desktop atau laptop.

Mengisi daya melalui Wall Outlet

Pasang USB ujung kabel pengisian daya Kindle ke dalam steker adaptor daya.

Sambungkan ujung kabel pengisian daya Kindle yang lebih kecil ke port yang sesuai di bagian bawah perangkat, di sebelah sakelar daya.

Sambungkan steker adaptor daya ke stopkontak yang berfungsi. Waktu pengisian daya akan bervariasi, tergantung pada seberapa rendah baterai Kindle Anda.

Mengisi daya melalui Desktop atau Komputer Laptop


Lepaskan steker adaptor daya dari kabel pengisian daya Kindle Anda. Komputer Anda harus dicolokkan ke stopkontak di dinding untuk mengisi daya perangkat periferal seperti Kindle Anda. Anda juga harus menonaktifkan hibernasi pada komputer saat mengisi daya Kindle Anda untuk mencegah proses terputus.

Tempatkan ujung kecil kabel pengisian daya Kindle ke port yang sesuai di tepi bawah Kindle Anda.

Colokkan ujung USB kabel pengisian daya Kindle langsung ke port USB komputer. Jangan menyambungkan melalui perangkat periferal lain seperti hub atau keyboard karena Kindle tidak akan dapat terisi penuh.

Lihatlah layar Kindle Anda untuk memverifikasi bahwa perangkat itu terhubung. Anda akan melihat layar "Mode Perangkat USB".

Kiat

Saat mengisi daya, lampu indikator Kindle Anda di dekat sakelar daya akan menyala kuning. Setelah Kindle terisi penuh, lampu akan berubah menjadi hijau.

Mengisi daya Kindle melalui komputer Anda akan lebih lama daripada mengisi daya melalui stopkontak di dinding.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317053.html

Perangkat Cerdas
  • Cara memeriksa status pengisian baterai MacBook Pro Anda

    Seperti kebanyakan laptop, MacBook Pro dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang. Baterai memiliki sejumlah muatan penuh terbatas yang dapat dilakukan sebelum masa pakai baterai mulai menurun (biasanya sekitar 300 pengisian siklus penuh). Jika Anda mengalami masalah dengan baterai Anda tetap

  • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

    Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com