whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Hard Drive Macbooks

Komputer Macintosh menggunakan beberapa metode untuk menghapus data pada hard drive. Menginstal ulang OS X ke hard drive akan membersihkan sistem dan menghapus semua data yang tersimpan di perangkat. Namun, tidak semua data benar-benar tidak dapat digunakan. Mac OS X akan menyimpan informasi yang tersedia yang tersimpan di hard drive dan menulis data saat memperoleh lebih banyak data. Untuk benar-benar menghapus, atau "zero out," hard drive, Anda harus menggunakan utilitas disk Anda, dan dalam opsi keamanan menggunakan sejumlah opsi penghapusan, dengan opsi "35-pass erase" menjadi yang paling aman. Ini sepenuhnya menghapus drive, sehingga hampir tidak mungkin untuk mengambil data lama.

Mencadangkan Data dan Mengakses Utilitas Disk

Cadangkan semua data yang Anda ingin tetap sebelum menghapus hard drive.

Masukkan diska instalasi Mac OS X ke dalam drive CD /DVD dan nyalakan kembali komputer Anda.

Tahan tombol "C" ketika sistem boot naik. Pilih "Pilih Penginstal" dan pilih "Buka Disk Utilities."

Pilih hard drive yang ingin Anda hapus dan klik tab "Hapus".

Pilih format dan klik "Opsi" . "

Hapus Opsi

Pilih" Jangan Hapus Data. " Opsi ini akan memungkinkan Anda untuk menghapus data pada hard drive Anda, namun menyimpan data yang berpotensi dipulihkan. Sistem operasi akan menyimpan data tetapi akan menimpanya ketika data baru dimuat ke hard disk. Ini adalah opsi yang paling tidak aman, tetapi ini yang tercepat.

Pilih "Data Nol Keluar". Informasi tentang komputer ditulis dalam bentuk biner dan nol. Opsi "Data Nol Keluar" akan menuliskan angka nol di atas semua data yang ada. Ini adalah cara cepat untuk menghapus data pada hard drive Anda dengan aman.

Pilih "7-Pass Erase." Metode "7-Pass Erase" ini lebih aman daripada "Zero Out Data." Ini akan menulis data pada hard drive tujuh kali untuk penghapusan disk yang lebih lengkap. Metode ini memakan waktu tujuh kali lebih lama daripada metode "Data Nol Keluar" tetapi jauh lebih aman.

Pilih "Penghapusan 35-Pass." Metode ini adalah opsi paling aman yang tersedia. Ini akan menulis 35 pola biner yang berbeda atas semua data pada hard drive. Opsi "35-Pass Erase" akan memakan waktu 35 kali selama metode "Zero Out Data".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317022.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

    Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

  • Cara Memulihkan Data Dari Hard Drive yang Ditimpa

    Ketika informasi dihapus dari hard drive komputer, sebenarnya tidak terhapus. Apakah Anda menghapus file dari recycle bin atau memformat drive, semua informasi masih tersimpan di hard drive komputer. Alih-alih dihapus, yang terjadi adalah bahwa informasi tersebut tidak lagi tercantum dalam Tabel

  • Bagaimana Cara Kerja Lengan Aktuator Hard Drive?

    Susunan item di dalam hard drive mirip dengan pemutar rekaman lama. Hard drive digunakan untuk membaca dan menulis data yang diakses oleh komputer. Lengan aktuator bekerja bahu membahu dengan bagian-bagian lain yang bergerak dari hard drive untuk menjalankan fungsinya dengan cepat dan tanpa kegagala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com